-->

Langkah Mudah Membuat Nastar keju Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia membuat nastar keju yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nastar keju terbaik! Makanan nastar keju ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Nastar keju

Kebanyakan orang tidak berani memasak nastar keju karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar keju! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Umroh.com - Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas lebaran. Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan.

Kalian dapat menghidangkan nastar keju hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 11 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nastar keju!

Untuk membuat Nastar keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 21 sdk mkn of Tepung terigu.
  2. Sediakan 3 bj of kuning telor ayam ras.
  3. Dibutuhkan 3 sendok of gula halus.
  4. Gunakan 13 sdk mkn of margarin/mentega.
  5. Sediakan 1 bgkus of vanili bubuk.
  6. Gunakan 1 bungkus of susu bubuk dancow putih.
  7. Dibutuhkan of Selai nanas yh sdh jd.
  8. Diperlukan of Susu enak putih.
  9. Dibutuhkan of Keju.

Itulah resep nastar NCC keju nikmat dan spesial yang dapat kami sampaikan. Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Nastar Keju, Tukang masak, sampai lupa makan.

Proses menyiapkan Nastar keju:

  1. Mixer gula pasir & margarin smpai halus.
  2. Masukkan 2bj kuning telor kocok smpai halus.
  3. Masukkan susu bubuk & vanili.
  4. Masukkan tepung terigu.
  5. Aduk dgn tangan smpai kalis..
  6. Pipihkan msukkan selai nanas lalu bulatkan..
  7. Taruh diatas wdah tuk menggang sebelumx dsarx diolesi dgn kuas pkai mentega agar tdk lengket..
  8. Sdh semuax, msukkan dlm oven dgn 140° dgn waktu 20 menit.
  9. Kalau sdh 20 menit keluarkan, lalu olesi diatas nastarx msg2 dgn (1bj kuning telur yg sdh diaduk dgn 1 sdk mkn susu enak putih) dan taburi parutan keju diatasx msg2 lalu panggang lg 10 menit..
  10. Kalau sdh keluarkan dr oven dinginkan dlu baru taroh dlm toples..
  11. Selamat mencoba.
Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat. Siamk ✅ resep cara Kue nastar sendiri identik dengan kue lebaran yang cukup banyak di sajikan di meja-meja untuk menjamu. Proses membuat nastar keju tidak jauh berbeda dengan nastar versi original.

Mudah bukan membuat nastar keju? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar