-->

Langkah Mudah Menyiapkan Rainbow cake -kukus- Anti Ribet!

Ingin tau rahasia memasak rainbow cake -kukus- yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep rainbow cake -kukus- terbaik! Makanan rainbow cake -kukus- ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Rainbow cake -kukus-

Banyak orang tidak berani memasak rainbow cake -kukus- karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake -kukus-! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

A stunning celebration cake of six or seven colourful layers with soft cheese frosting - an impressive showstopper. This Rainbow Swirl Cake is made with three layers of homemade cake with rainbow swirl frosting decorating the cake around the edges! A cake that resembles a rainbow, and is topped with strawberry fluff that reminds you of cotton candy.

Kalian dapat menghidangkan rainbow cake -kukus- hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep rainbow cake -kukus-!

Untuk menghidangkan Rainbow cake -kukus-, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 3 butir of telur.
  2. Dibutuhkan 130 gr of gula.
  3. Diperlukan 1/4 sdt of sp.
  4. Siapkan 150 gr of terigu pro sedang.
  5. Dibutuhkan 1 sdt of baking powder.
  6. Sediakan 1 sdt of vanilli essens.
  7. Diperlukan 30 ml of santan.
  8. Gunakan 30 ml of air.
  9. Diperlukan 60 ml of minyak.
  10. Dibutuhkan of Pewarna biru,hijau,merah,kuning.

Rainbow cookies or rainbow cake can refer to any of a number of rainbow-colored confections. Rainbow cookies are a common Jewish deli dessert, as they are pareve. A birthday cake fit for a true rainbow lover! Rainbow buttercream frosting roses adorn this colorful layer cake.

Langkah-langkah membuat Rainbow cake -kukus-:

  1. Mixer telur, sp dan gula hingga mengembang kental berjejak. Kurang lebih 10menit.
  2. Aduk santan dan air tuang ke adonan secara perlahan bergantian dengan tepung aduk pelan hingga rata. Tambahkan minyak aduk perlahan.
  3. Bagi adonan menjadi 4 masing2 3 centong sayur. Lalu beri pewarna masing2 aduk rata..
  4. Tuang ke loyang yg sudah di oles minyak untuk 1 warna kukus selama 5 menit kemudian tuang warna lain. Tiap warna kukus 5 menit. Setelah warna terakhir masuk kukus selama 15 menit. Matikan kompor tunggu 5 menit baru buka tutup panci dan angkat roti, sajikan.
Easy unicorn cake with rainbow hair, golden horn, and easy sparkly eyes. An easy rainbow unicorn cake that's soooo cute! This unicorn cake is rainbow on the inside and outside! Rainbow cake is one type of cake that has a mix of rainbow colors in the layers. Because color and unique taste, then the rainbow cake become one of the popular cake today.

Selamat mencoba resep rainbow cake -kukus-! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar