-->

Langkah Mudah Menyiapkan Sayur sop spesial baso dan sosis ayam yang Lezat Sekali!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep sayur sop spesial baso dan sosis ayam ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Perkaya koleksi resepmu dengan sayur sop spesial baso dan sosis ayam! Menu spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Sayur sop spesial baso dan sosis ayam

Banyak orang takut mulai memasak sayur sop spesial baso dan sosis ayam karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sayur sop spesial baso dan sosis ayam! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Dijamin Si Kecil jadi napsu makan nanti. Sayur sop sosis bakso ini bisa menjadi referensi untuk anda ketika ingin menyajikan hidangan berkuah di meja makan. Masak kaldu, seledri, dan bawang putih sampai mendidih dan aroma harum muncul.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat memasak sayur sop spesial baso dan sosis ayam hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin sayur sop spesial baso dan sosis ayam yuk!

Untuk menghidangkan Sayur sop spesial baso dan sosis ayam, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 5 buah of Bakso ayam.
  2. Ambil 5 buah of Sosis ayam.
  3. Ambil 2 of wortel.
  4. Siapkan 2 of kentang.
  5. Siapkan 5 of buncis.
  6. Ambil 1 batang of daun bawang.
  7. Dibutuhkan 1 of bwg bombay.
  8. Dibutuhkan 3 of bwg putih.
  9. Siapkan of Garam gula.
  10. Ambil of Penyedap rasa.
  11. Dibutuhkan of Lada.

Selain sop ayam, sop iga sapi juga sangat digemari para pecinta kuliner. Banyak kedai maupun restoran yang khusus menyediakan masakan ini. Bumbunya sangat simpel dan kita bisa memasukkan berbagai bahan yang disukai keluarga, misalnya bakso, sosis, ceker, dan soun. Resep sayur sop ayam bening menjadi masakan favorit keluarga modern saat ini.

Langkah-langkah menghidangkan Sayur sop spesial baso dan sosis ayam:

  1. Potong baso dan sosis sesuai selera..
  2. Potong sayur2an lalu cuci bersih.
  3. Cincang bawang bombay dan bawang putih..
  4. Siapkan panci lalu masukan minyak sedikit, goreng bawang jika sudah wangi masukan air secukupnya lalu panaskan..
  5. Setelah itu masukan baso dan sosi terlebih dahulu lalu aduk. Setalah itu baru masukan sayuran aduk kembali..
  6. Lalu tambahkan garam gula penyedap rasa dan lada. Cicipi rasa jika sudah pas aduk kembali dan diamkan hingga sayuran dan bakso matang. Setelah semua matang,angkat dan siap di hidangkan..
Masakan sayur sop menggunakan bumbu ringan namun tetap enak. Resep sop ayam spesial lezat lengkap dengan cara membuat masakan sayur sup komplit. Sayur sop baik untuk menu makan maupun langsung di makan. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Saat wortel dan ayam sudah empuk, sop ayam siap untuk disajikan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat sayur sop spesial baso dan sosis ayam hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar