-->

Rahasia Membuat Fudgy shiny crust brownie yang Lezat Sekali!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep fudgy shiny crust brownie ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Menu fudgy shiny crust brownie ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Fudgy shiny crust brownie

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan fudgy shiny crust brownie karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari fudgy shiny crust brownie! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

I love putting different flavors together and making all sorts of crazy dessert combinations - like my. These brownies are not too cakey, not too fudgy. If you bake them just right, they will have both qualities and feature a desirable, shiny and crackly crust.

Sobat dapat membuat fudgy shiny crust brownie hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep fudgy shiny crust brownie!

Untuk menyiapkan Fudgy shiny crust brownie, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of bahan I.
  2. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  3. Dibutuhkan 130 gram of gulapasir blender.
  4. Diperlukan of bahan II.
  5. Ambil 150 gram of dcc.
  6. Ambil 40 gram of minyak sayur.
  7. Ambil 50 gram of butter (blueband).
  8. Sediakan of bahan III.
  9. Dibutuhkan 100 gram of tepung segitiga.
  10. Siapkan 30 gram of coklat bubuk.

Brownies are one of those desserts where we think you can never have enough variations. You need truffle-like ones, dense ones, cakey ones. But when you make it enough times, you're able to determine how much or how little you need to adjust certain How many times have you made brownies from scratch only to have it end up too cake-like, dry, not fudgy enough or lacked the flaky cracked top?! Rich and fudgy brownies with a peanut butter swirl!

Langkah-langkah menyiapkan Fudgy shiny crust brownie:

  1. Masak bahan i metode double boiler.
  2. Kocok bahan II sampai gula benar2 larut krn ini yg bikin shinynya. diamkan 5min kemudian campurkan bahan I.
  3. Kemudian campur lg bahan III ayak du;u ya. (punya q lupa di ayak).
  4. Kemudian tuang dlm loyang dan beri topping suka2.
  5. Sebelumnya panaskan oven kemudian panggang api 170drajat selama 35min. tergantung panas oven masing2 ya,,,.
All text and images © DOROTHY KERN for Crazy for Crust. Please do not use my images without prior permission. If you want to republish this recipe, please re-write the recipe in your own words, or link back to this. These brownies are fudgy, moist, chewy and have a shiny crackly surface. And the best part is, it's an easy one-bowl recipe!

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat fudgy shiny crust brownie. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar