-->

Resep: Kue Cubit Enak Anti Gagal Anti Gagal!

Lagi nyari resep kue cubit enak anti gagal yang paling enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue cubit enak anti gagal terbaik! kue cubit enak anti gagal pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Kue Cubit Enak Anti Gagal

Banyak orang takut mulai memasak kue cubit enak anti gagal karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit enak anti gagal! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep cara membuat kue cubit, merupakan salah satu jajanan zaman SD yang populer. Meski dulu harganya murah, tapi sekarang lumayan mahal. Lihat juga resep Kue cubit cubitan tanpa mixer mixeran enak lainnya. beli cetakannya gegara ada flash sale, trus baru bikin kue cubit. trus sekarang mikir kenapa ga bikin dari dulu karena gampang banget dan enak.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menghidangkan kue cubit enak anti gagal hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue cubit enak anti gagal yuk!

Untuk memasak Kue Cubit Enak Anti Gagal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  2. Sediakan 300 gr of gula pasir/ gula halus.
  3. Diperlukan 300 gr of tepung terigu.
  4. Gunakan 100 gr of butter leleh.
  5. Gunakan 100 ml of air.
  6. Ambil 1 sdt of vanilla extract / vanilli.

Kue Cubit anti gagal (tanpa mixer, tanpa whisker, hanya sendok makan). Kue ini sering dijajakan oleh Abang-abang di Jakarta atau mamang-mamang di Bandung pakai. Kue cubit yang merupakan jajanan sederhana yang cukup populer sampai sekarang ini. Resep kue cubit kekinian mudah saja dipraktikkan.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Cubit Enak Anti Gagal:

  1. Kocok telur dan gula pasir dgn whisk atau mixer. Sampai gula larut dan berbusa. Note: gula bisa dikurangin bila tidak ingin terlalu manis..
  2. Masukan gula, tepung terigu, vanilli, butter leleh dan air, aduk sampai rata. Adonan mengental tidak encer..
  3. (Saya skip) Jika ingin menambahkan rasa, pisahkan menjadi beberapa adonan..
  4. Panaskan cetakan dengan api kecil, oleskan mentega. Tuangkan adonan sampai setengah cetakan. Tutup cetakan agar matang merata. Beri topping sesuai selera dan siap sajikan✨👌🏼.
Cara membuat kue cubit adalah sebuah resep kue yang paling diminati oleh si kecil, dan kue ini laris manis kalau kita jumpai di toko-toko kue. Untuk membuat kue ini sebenarnya sangat mudah, hanya ada beberapa tips dan trik saja agar kue ini terasa enak adalah dengan membuatnya sebersih. Resep Kue Cubit Bandung matang dan setengah matang hanya ada di sini bund. Yuk baca agar tahu bahan dan cara membuatnya ! Cara Membuat Kue Cubit Enak dan Empuk : Siapkan wadah lalu masukkan telur dan gula pasir, kocok hingga mengembang.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue cubit enak anti gagal hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar