-->

Resep: Bolu sakura omudah,lembut,mekrok (tanpa telur,tanpa mixer) Anti Gagal!

Coba resep bolu sakura omudah,lembut,mekrok (tanpa telur,tanpa mixer) sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya koleksi resepmu dengan bolu sakura omudah,lembut,mekrok (tanpa telur,tanpa mixer)! Makanan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Bolu sakura omudah,lembut,mekrok (tanpa telur,tanpa mixer)

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan bolu sakura omudah,lembut,mekrok (tanpa telur,tanpa mixer) karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu sakura omudah,lembut,mekrok (tanpa telur,tanpa mixer)! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Jadi bkn lupa ngasih telur tp mmg eggless ya bund☺. Meskipun tanpa telur, tp kuenya enak, wangi, lembut dan warna karamelnya cantik sekali. Bolu Susu super enak dan lembut, bikinnya mudah tanpa timbangan dan mixer.

Kamu dapat memasak bolu sakura omudah,lembut,mekrok (tanpa telur,tanpa mixer) hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu sakura omudah,lembut,mekrok (tanpa telur,tanpa mixer) yuk!

Untuk membuat Bolu sakura omudah,lembut,mekrok (tanpa telur,tanpa mixer), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan of Bahan basah.
  2. Gunakan 200 gr of gula.
  3. Ambil 300 gr of air panas.
  4. Ambil 2 sdm of mentega (me:minyak goreng).
  5. Ambil 1 sdm of SKM putih.
  6. Ambil of Bahan kering.
  7. Gunakan 200 gr of tp terigu.
  8. Siapkan 1/2 sdt of soda kue.
  9. Diperlukan 1/2 sdt of baking powder.
  10. Ambil 1/2 sdt of vanili (me:gak ada).
  11. Dibutuhkan of Keju cheddar untuk toping.

Toppingnya ala bolu susu lembang yaitu pakai vla susu dan parutan keju, menambah. Cara Membuat BOLU AIR SUPER IRIT Tanpa Telur & Mixer, Sangat Mudah, Simple & Sangat Ekonomis. Bolu Sakura Karamel Tanpa Telur, Tanpa Mixer, Tanpa Oven Bolu sakura aka bolu karamel kukus tanpa mixer enak,lembut, wangi dan warna karamelnya cantik sekali.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu sakura omudah,lembut,mekrok (tanpa telur,tanpa mixer):

  1. Cairkan gula ditelpon dengan api kecil sampai gula larut cukup digoyang teplonnya,tambahkan air panas,aduk rata,tambahkan minyak dan SKM aduk rata,dinginkan.
  2. Semua bahan kering campur jadi satu dan ayak,tuang larutan gula yg sudah hangat /dingin,aduk rata sampai tidak ada gerindil tepung.
  3. Masukkan adonan ke wadah kecil,isikan 3/4 saja karena bolu akan naik /mengembang.
  4. Panaskan kukusan sampai mendidih,tutup kukusan dilapisi serbet,kukus bolu 15 menit atau sampai matang.
  5. Jadinya mekrok cantik banget.
  6. Keluarkan dari wadah,beri topping keju parut.
  7. Sajikan,selamat mencoba, semoga bermanfaat untuk semua 😋😋.
Resep Kue Bolu Sakura Lembut Dan Empuk Takaran Gelas Sendok. Brownies Kukus Simple Tanpa Mixer Tanpa Telur. Resep Odading Mang Oleh Viral Ternyata Sangat Mudah Cara Membuatnya Dan Anti Gagal. Bolu Sakura Kukus Tanpa Mixer Takaran Sendok Si empuk dan lembut ini mudah banget ditemukan di sekitarmu.

Selamat mencoba resep bolu sakura omudah,lembut,mekrok (tanpa telur,tanpa mixer)! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar