-->

Resep: Kue cubit Untuk Pemula!

Ingin masak kue cubit yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue cubit terbaik! kue cubit salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Kue cubit

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan kue cubit karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kue yang satu ini biasanya sering dijajakan oleh para pedagang kaki lima di depan sekolah dasar. Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit. Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja. Последние твиты от Kue Cubit - Njiwit (@njiwitcubit).

Kamu dapat menyiapkan kue cubit hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue cubit yuk!

Untuk memasak Kue cubit, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 15 sdm of tepung terigu.
  2. Ambil 7 sdm of gula pasir.
  3. Ambil 1 sachet of vanili.
  4. Ambil 2 butir of telur.
  5. Sediakan 100 ml of susu cair.
  6. Sediakan 1 sdm of margarin.
  7. Sediakan 1 sdt of baking powder.
  8. Siapkan of Toping: meses dan keju parut.

Kue cubit merupakan sebuah kue yang terbuat dari tepung terigu, sebenarnya kue ini hampir sama dengan jenis kue lain yang beredar di masyarakat. Akan tetapi ada beberapa bahan tambahan yang. Kue cubit merupakan jajajan khas Betawi. Kue ini memiliki ukuran kecil dan termasuk kue basah yang populer.

Cara menghidangkan Kue cubit:

  1. Kocok telur sampai rata lalu masukkan susu cair dan mentega.
  2. Kemudian masukkan terigu, gula, vanilli dan baking powder aduk dgn whisk sampai tidak berindil2 sampai adonan lembut diamkan 20 menit.
  3. Siapkan wajan kue cubit yg telah d olesi margarin, tuang adonan dan beri topping, kue cubitpun siap dinikmati 😊.
  4. .
Kue cubit adalah jajajan yang sederhana namun disukai banyak orang. Resep kue cubit - Kue Cubit di Indonesia banyak digemari dan cukup populer. Tampilan nya yang imut dan mengemaskan memikat banyak orang untuk mencobanya. Makanan kue cubit memang lagi nge-hits di berbagai daerah. Makanan yang dulu disebut kampungan ini, sekarang telah hadir di berbagai kafe-kafe mewah juga kekinian di berbagai penjuru kota.

Selamat mencoba resep kue cubit! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar