-->

Resep: Kue Gabus (Stik Keju) Untuk Pemula!

Bosan dengan sajian makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep kue gabus (stik keju) ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! kue gabus (stik keju) cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan perayaan hari besar.

Kue Gabus (Stik Keju)

Banyak orang sudah minder duluan kue gabus (stik keju) karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus (stik keju)! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Cocok Untuk Dibuat camilan sehari - hari. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata.

Kamu dapat menyiapkan kue gabus (stik keju) hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue gabus (stik keju)!

Untuk menghidangkan Kue Gabus (Stik Keju), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 2 kg of tepung tapioka.
  2. Siapkan 350 gr of keju cheddar parut.
  3. Siapkan 1 sdm of garam.
  4. Ambil 100 gr of mentega lelehkan.

Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini. Resep Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju- Hallo AlviyatuN Lovers, update lagi resep kue keringnya ni. STIK GABUS KEJU / CENDOL KEJU murah + ready. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih?

Cara menyiapkan Kue Gabus (Stik Keju):

  1. Campurkan tepung tapioka, garam, dan keju parut aduk rata.
  2. Masukkan mentega yg sudah dilelehkan ditengah adonan tepung.
  3. Uleni adonan hingga Kalis, abaikan jejak2 tangan hihiii.
  4. Siapkan wadah berisi minyak kemudian bentuk sprt korek api masukkan kedAlam minyak.
  5. Goreng dengan api kecil hingga matang/ golden brown.
  6. Goyenggg goyenggggg.
  7. Setelah jadi...blm apa2 udah dikeroyok mestii disembunyikan kalo nggak langsung ludes deehh.
  8. .
  9. Ini hasil jadinya banyak yaa jd bisa dikurangi akan resepnya kalau mw buat dikit.
Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Demikianlah Resep Cara Membuat Kue Telur Gabus Manis. Sajikan cemilan nikmat ini ketika sedang bekumpul dengan keluarga atau ketika sedang nonton TV karena makanan ini akan terasa lebih enak jika dimakan bersama-sama. Cara Membuat Stik Keju Goreng Renyah dan Nikmat - Steak keju.

Selamat mencoba resep kue gabus (stik keju)! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar