-->

Langkah Mudah Memasak Nuget ayam udang mix sayur Anti Gagal!

Sedang nyari resep nuget ayam udang mix sayur yang paling sedap? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nuget ayam udang mix sayur terbaik! nuget ayam udang mix sayur cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan perayaan.

Nuget ayam udang mix sayur

Kebanyakan orang malas mulai memasak nuget ayam udang mix sayur karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nuget ayam udang mix sayur! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Dijamin, resep nugget ayam wortel, nugget tahu ayam, chicken melt cheese nugget , dan nugget ayam sayur ini akan masuk daftar - Cincang ayam dan udang menggunakan chopper atau dicincang manual dengan pisau. - Masukkan bawang putih, wortel, daun. Nugget Ayam Udan dan Sayur Tanpa Pengawet dan Bebas MSG sehingga Aman untuk Anak Anda. Komposisi Nugget Ayam Udang Bebas Pengawet dan MSG Kami membuat nugget ayam dan udang dengan komposisi bahan yang bermutu dan tanpa.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menyiapkan nuget ayam udang mix sayur hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nuget ayam udang mix sayur yuk!

Untuk menyiapkan Nuget ayam udang mix sayur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 250 gr of fillet dada.
  2. Gunakan 10 of udang kupas.
  3. Ambil 1 bh of wortel, serut.
  4. Siapkan 1 of daun bawang, iris halus.
  5. Siapkan 2 of seledri, iris halus.
  6. Gunakan 1 btr of telur.
  7. Diperlukan 2 siung of bawang putih, cincang.
  8. Dibutuhkan 1/2 of bombay, cincang.
  9. Sediakan 1 sdm of maizena.
  10. Diperlukan 1 sdm of terigu.
  11. Ambil 1/2 sdt of kaldu jamur.
  12. Sediakan 1/2 sdt of lada bubuk.
  13. Gunakan 1/2 sdt of garam.
  14. Dibutuhkan of Pelapis :.
  15. Sediakan of Tepung panir.
  16. Dibutuhkan of Putih telur.

Resep Nugget Ayam - Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya. Hingga saat ini nugget ayam seringkali menjadi salah satu produk makanan favorit, mulai dari. Bukan kata anak-anak saja yang minat, yang remaja, dewasa pun sama suka.

Langkah-langkah membuat Nuget ayam udang mix sayur:

  1. Kupas mulus udang lalu cuci, demikian jg ayam dan sayuran (wortel tdk usah dikupas). Campur tepung dan bawang.
  2. Potong2 ayam, masukkan ke campuran tepung, demikian jg udangnya. Tambahkan garam, kaldu jamur, lada bubuk, aduk lalu blender.
  3. Campur dengan wortel dan daun bawang seledri, tambahkan telur, aduk rata.
  4. Panaskan kukusan, olesi loyang dg minyak kelapa bersih. Tuang adonan lalu kukus selama 20 menit. Setelah dingin potong sesuai selera.
  5. Masukkan ke kocokan putih telur satu persatu lalu gulingkan ke tepung panir, sebelum digoreng simpan dulu ke kulkas 10 menit/lebih supaya paniran kokoh.
  6. Goreng sampai kuning kecoklatan dg api sedang.
  7. Sajikan dg cocolan saus tomat, sambal dan mayonnaise.
Sebenarnya nugget ayam sangat mudah untuk dibuat. Malah, ianya lebih sihat kalau kita buat sendiri. NUGGET AYAM SAYUR ANTI GAGAL Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Praktik pembuatan Nuget Ayam pada Mata Kuliah Pengolahan Pasca Panen, Jurusan Penyuluhan Peternakan, Semester V B. Posts about nugget ayam sayur written by jualnugget.

Mudah bukan membuat nuget ayam udang mix sayur? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar