-->

Rahasia Menyiapkan Omelet sayur kol dan daun bawang Anti Gagal!

Ingin memasak omelet sayur kol dan daun bawang yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep omelet sayur kol dan daun bawang terbaik! omelet sayur kol dan daun bawang, hidangan mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Omelet sayur kol dan daun bawang

Kebanyakan orang takut mulai memasak omelet sayur kol dan daun bawang karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari omelet sayur kol dan daun bawang! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Setelah berwarna sedikit kecokelatan, angkat dan sajikan! Omelet sayur ini mudah dibuat, cepat, dan tentu saja sehat. Kehadiran omelet sayur dan udang ini akan menggugah selera makan anda dan keluarga.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan omelet sayur kol dan daun bawang hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin omelet sayur kol dan daun bawang yuk!

Untuk menghidangkan Omelet sayur kol dan daun bawang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 butir of telur ayam.
  2. Siapkan 3 lembar of daun kol.
  3. Siapkan 1 batang of daun bawang.
  4. Gunakan 1 buah of bawang merah.
  5. Diperlukan 1 buah of bawang putih.
  6. Ambil 15 buah of cabai hijau.
  7. Ambil secukupnya of Merica bubuk.
  8. Gunakan secukupnya of Ketumbar bubuk.
  9. Diperlukan of Masako.
  10. Siapkan of Minyak goreng.

Aromanya yang khas akan membuat anda tergoda. Kupas wortel dengan menggunakan alat khusus untuk mengupas agar lebih mudah. Lalu rajang atau cincang kol tersebut. Masukkan wortel, bawang merah, daun bawang, garam, dan merica.

Langkah-langkah menyiapkan Omelet sayur kol dan daun bawang:

  1. Iris bawang mearh, bawang putih dan cabai hijaunya.
  2. Iris tipis sayur kolnya.
  3. Iris juga daun bawangnya.
  4. Campurkan bawang merah, putih, cabai hijau, kol, daun bawang dan telur.
  5. Tambahkan, masako, ketumbar dan merica bubuk secukupnya..
  6. Panaskan teflon sambil ditambahkan sedikit minyak goreng..
  7. Tuang adonan telur tadi. Ratakan di teflon..
  8. Jangan lupa dibalik agar kedua sisi matang..
  9. Setelah matang, siap disantak dengan cocolan kecap dan saus..
Omelet pedas (telur dadar cabe rawit) ala mamah enak lainnya. Omelet Sayur merupakan salah satu olahan telur yang pastinya disukai semua orang! Masakan keluarga yang satu ini sangat praktis untuk dibuat di rumah, bisa di nikmati oleh si buah hati tercinta dan juga suami. Jika si kecil tidak suka pedas. Resep omelet mie ini sebenarnya tidak hanya terbatas pada mie saja, Anda pun bisa menambahkan beragam bahan lain seperti sayur, daun bawang, kornet, dan masih banyak lagi.

Mudah bukan membuat omelet sayur kol dan daun bawang? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar