-->

Resep: Brudel Manado Anti Ribet!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep brudel manado ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Menu brudel manado ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Brudel Manado

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan brudel manado karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brudel manado! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Ternyata ini loh.yang dimaksud ibu mertua.roti brudel manado. BUKAN Bluder Cake. anyway.jadi tahu perbedaan keduanya.yang satu cakey yang satunya lebih ke rerotian. Resep Brudel Cake - Bolu Khas Manado.

Teman-teman dapat membuat brudel manado hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brudel manado!

Untuk memasak Brudel Manado, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  2. Gunakan 150 of gula pasir.
  3. Ambil 3 gr of fermipan.
  4. Gunakan 250 gr of terigu pro sedang (segitiga biru).
  5. Gunakan 100 gr of margarin cair.
  6. Gunakan 170 of susu cair atau 1 saset Dancow bubuk + 170 ml air.
  7. Dibutuhkan of Topping:.
  8. Ambil secukupnya of Keju parut.

Fimela.com, Jakarta Brudel Manado sudah sangat jelas ya dari sagi nama, makanan ini asli dari kota Manado. Brudel ini seperti perpaduan cake dan roti, rasanya manis, dan terdapat taburan keju parut. Rempa Manado Delivery -Cakalang Rabe pack -Sambal Roa pack -Cakalang Abom pack Silahkan Hubungi di no Silahkan hubungi langsung Rempa Manado Epiwalk • GF Floor Rasuna Epicentrum. Brudel Manado semakin menggugah selera, dengan tambahan parutan keju di atasnya.

Cara menghidangkan Brudel Manado:

  1. Oles loyang dgn mentega & sedikit tepung agar adonan tdk lengket. Panaskan oven 180°c.
  2. Siapkan semua bahan. Campur semua bahan dlm wadah..
  3. Mixer dengan speed rendah agar tercampur rata & halus. Tuang adonan yg sudah dimixer ke dalam loyang..
  4. Setelah adonan dituang dlm loyang, tutup selama 1 jam. Setelah 1 jam taburi dgn parutan keju, masukkan ke dlm oven 180°c selama 25 menit dgn api bawah. Lanjut 5-8 menit api atas..
  5. Keluarkan dr oven biarkan 3-5 menit.kmd balik. Sajikan..
Cara membuat Brudel Manado juga cukup mudah. Kamu bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Kue Brudel ini emang nggak ada matinya. Kue jadul khas Manado ini masih tetap disukai sejak dulu sampai sekarang. Manado memiliki ✅ kue khas yang enak yaitu kue brudel atau bruddel.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat brudel manado hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar