-->

Resep: Bolu Pasta Pandan 6 Telur yang Bikin Ngiler!

Bosen dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep bolu pasta pandan 6 telur ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! bolu pasta pandan 6 telur pas untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Bolu Pasta Pandan 6 Telur

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu pasta pandan 6 telur karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pasta pandan 6 telur! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Ternyata daun pandan yang mudah tumbuh di halaman rumah memiliki banyak khasiat. Lihat juga resep Bolu Pandan Magicom enak lainnya. Bolu Pandan merupakan salah satu cake yang terbuat dari bahan-bahan seperti tepung terigu, telur, mentega, gula, pasta pandan, baking powder dan bahan tambahan lainnya.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menyiapkan bolu pasta pandan 6 telur hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu pasta pandan 6 telur yuk!

Untuk memasak Bolu Pasta Pandan 6 Telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 6 butir of Telur ayam.
  2. Sediakan 160 gr of Gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdm of Sp.
  4. Siapkan 1/4 sdt of Baking powder.
  5. Ambil 160 gr of Tepung terigu.
  6. Siapkan 40 gr of Maizena.
  7. Siapkan 150 gr of Mentega cair.
  8. Ambil 3 sdm of Air.
  9. Siapkan 1 sdm of Kental manis.
  10. Siapkan Secukupnya of Pasta pandan.
  11. Gunakan Secukupnya of Chico chips untuk topping.

Bagaimana bahan yang diperlukan sangatlah mudah didapat bukan? Bolu pandan ✅ adalah salah satu varian kue bolu yang enak dan nikmat. Bolu kukus pandan merupakan salah satu jenis kue basah yang proses membuatnya dengan cara di kukus. Hampir setiap kue basah selalu ada varian pandan namun tetap saja tak membuat kita bosan.

Langkah-langkah membuat Bolu Pasta Pandan 6 Telur:

  1. Siapkan semua bahan. Campur jd satu terigu, maizena dan baking powder kemudian ayak..
  2. Kocok telur, gula dan sp dengan kecepatan tinggi hingga kental berjejak. Turunkan mixer ke yang terendah. Masukkan margarin cair - campuran air dan susu - campuran tepung secara bertahap dan bergantian hingga tercampur rata saja..
  3. Masukkan pasta pandan. Aduk kembali hingga rata saja..
  4. Masukkan dalam loyang bulat ukuran 24 x 24 cm dan sudah di oles mentega dan di alas kertas roti. Beri topping chocochips sesuai selera..
  5. Panggang di oven yang sudah dipanaskan sebelumnya. Oven dengan suhu 150°C selama 35 menit hingga matang atau tes tusuk..
  6. Angkat dan keluarkan dari loyang. Potong sesuai selera 🙂.
Timpa adonan coklat dengan adonan pasta pandan di bagian tengah. Tepuk-tepuk loyang supaya udara di dalam adonan keluar. Adonan kedua ditambahkan pasta pandan dan adonan ke tiga dibiarkan original. Isso levou a uma reação na Indonésia que considerou o bolo de pandan, conhecido localmente como kue. Pandan Chiffon Cake With Coconut Milk Recipe Cooking Asmr.

Mudah bukan membuat bolu pasta pandan 6 telur? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar