-->

Langkah Mudah Membuat Bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat) Anti Gagal!

Sedang cari resep bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat) yang paling enak? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat) terbaik! bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat) cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat)

Banyak orang takut mulai memasak bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat) karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat)! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya cukup mudah. maka kita simak Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di tempat yang lembab pewarna rasa pandan atau pewarna alami dari pandan secukupnya. Tak hanya memiliki warna yang cantik, bolu kukus pandan buah naga juga memiliki rasa yang tak kalah nikmat. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat memasak bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat) hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat)!

Untuk menyiapkan Bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 20 sdm of tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 12 sdm of gula pasir.
  3. Diperlukan 2 butir of telur.
  4. Diperlukan 1 sachet of vanilli bubuk.
  5. Gunakan 1 sdt of SP (Bahan pengembang makanan).
  6. Ambil 250 ml of susu cair (skm+air).
  7. Gunakan 1 sdt of pasta strawberry.
  8. Diperlukan 1 sdt of pasta pandan.

Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi Pokoknya kue bolu rasa pandan nggak bakal mengecewakan saat di bawa kemanapun. Jangan cepat bosan dalam membuat kue bolu karena. Mulai bolu gulung pandan, bolu gulung motif batik hingga bolu gulung rasa coklat yang nikmat. Adonannya yang lembut selalu menjadi pilihan sebagai hidangan di berbagai acara.

Proses menyiapkan Bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat):

  1. Mixer telur, gula, vanilli dan SP dengan kecepatan tinggi sampai putih mengembang dan berjejak..
  2. Lalu matikan mixer. Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit dan aduk dengan spatula agar adonan tidak turun. Masukan susu cair lalu aduk lagi..
  3. .
  4. Selanjutnya adonan dibagi dalam 2 wadah dan beri pewarna pasta pada masing2 adonan. (Siapkan kukusan) tuang adonan pertama pada loyang uk.20x20 yg sudah diolesi dengan mentega dan ditaburi dengan tepung terigu agar saat matang adonan tidak menempel. Kukus adonan pertama selama 7 menit. Lalu keluarkan adonan, tuang adonan kedua, kukus lagi selama 25 menit. Jika dirasa bolu sudah matang, tunggu sampai bolu dingin baru dipotong,sajikan untuk teman minum teh.. Selamat mencoba😀.
  5. .
  6. .
  7. .
Tak hanya di acara hajatan saja bolu ini juga nikmat di santap saat santai bersama keluarga. Cake atau bolu dapat dimodifikasi dengan berbagai macam rasa dan topping, salah satunya cake atau bolu rasa pandan. Bolu panggang dengan aroma dan rasa pandan yang khas dapat anda buat di rumah dengan mengikuti bahan dan proses pembuatannya seperti. Bagi yang suka bikin kue, nih, pasti tahu kalau telur ayam merupakan salah satu bahan yang Sentuhan rasa yang khas dari telur pun membuat kue terasa semakin nikmat. Tapi, dengan resep yang tepat, kue tanpa telur juga bisa menghasilkan rasa yang lezat dan antigagal!

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu rasa pandan strawberry hanya 2 telur (low fat). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar