-->

Rahasia Menghidangkan Mie Goreng Sayuran mix Udang Anti Gagal!

Coba resep mie goreng sayuran mix udang sebagai sajian istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! mie goreng sayuran mix udang salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Mie Goreng Sayuran mix Udang

Sebagian Besar orang takut mulai memasak mie goreng sayuran mix udang karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng sayuran mix udang! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibikin terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat memasak mie goreng sayuran mix udang hanya dengan menggunakan 20 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep mie goreng sayuran mix udang!

Untuk memasak Mie Goreng Sayuran mix Udang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 bungkus of mie telur.
  2. Siapkan 15 buah of udang kupas.
  3. Siapkan 1 butir of telur ayam.
  4. Diperlukan 3 sdm of minyak goreng.
  5. Ambil 1 buah of wortel ukrn sedang,iris tipis.
  6. Gunakan 8 buah of buncis diiris serong tipis.
  7. Dibutuhkan 4 of bawang putih iris tipis.
  8. Dibutuhkan 4 of bawang merah iris tipis.
  9. Ambil secukupnya of Garam.
  10. Siapkan 3 sdm of kecap manis.
  11. Diperlukan secukupnya of Gula pasir.
  12. Ambil secukupnya of Penyedap jamur.
  13. Siapkan 1 sdm of kecap ikan.
  14. Sediakan 1 sdm of saos tiram.
  15. Dibutuhkan 1 sdt of merica bubuk.
  16. Diperlukan 100 ml of air putih.
  17. Diperlukan of Taburan: Bawang merah goreng.
  18. Siapkan of Bumbu halus:.
  19. Gunakan 4 of bawang putih.
  20. Dibutuhkan 4 of bawang merah.

Proses membuat Mie Goreng Sayuran mix Udang:

  1. Panaskan minyak,tumis irisan bawang merah & bawang putih sampe wangi,lalu masukkan bumbu halus nya jg,aduk rata.Lalu masukkan udang nya,aduk rata sampe udang matang & berubah warna,tambahkan kecap ikan,saos tiram,merica bubuk & penyedap jamur.Aduk rata..
  2. Lalu masukkan buncis & wortel nya,aduk-aduk sampe tercampur rata,tambahkan air putih,aduk rata.Biarkan sampe sayur matang.Kemudian masukkan telur,campur sambil diaduk2 sampe rata,biarkan sampe kering,lalu tambahkan kecap manis,aduk rata sampe mie kecoklatan,icip rasa,jika sdh pas,angkat & siap sajikan dgn taburan bawang merah goreng👍.

Selamat mencoba resep mie goreng sayuran mix udang! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar