-->

Rahasia Menghidangkan Risol mayo smoke beef Untuk Pemula!

Coba resep risol mayo smoke beef sebagai sajian istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! risol mayo smoke beef salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Risol mayo smoke beef

Kebanyakan orang malas mulai memasak risol mayo smoke beef karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari risol mayo smoke beef! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Risol mayo smoked beef. foto: Instagram/@amarabakery. Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak. Risol Mayo (smoked beef, cheese, egg, mayonaise) Crispy Pastel Chicken Mini Pao Fruit Pie Soes Ganase (chocolate soes with chocolate whip cream filling) Ecclair Soes vla Risol Ragout Lemper Soes Salad Soesmaker Cake Tape.

Teman-teman dapat memasak risol mayo smoke beef hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep risol mayo smoke beef!

Untuk menghidangkan Risol mayo smoke beef, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 4 sendok susu of bubuk (Dancow full cream).
  2. Dibutuhkan of Tepung roti (Cari yang halus untuk risol ya warna kuning).
  3. Diperlukan 1 buah of telur.
  4. Siapkan 6 slice of keju kraft.
  5. Diperlukan 4 slice of smoke beef.
  6. Dibutuhkan of Sambal botol abc.
  7. Siapkan 1 kg of tepung terigu.

Risol mayo dengan isi lembaran keju dan smoked beef memang mantap disajikan bersama teh. Cari tahu cara membuatnya hanya di Masak Apa Hari Ini! Ingin belajar bikin risol mayo sendiri di rumah? Camilan yang biasanya diisi dengan potongan smoked beef dan keju cheddar lembaran memang.

Langkah-langkah menghidangkan Risol mayo smoke beef:

  1. Campur tepung terigu, susu bubuk, dan putih telur, tambahkan air. Aduk pelan-pelan agar merata. Saring adonan agar bubble-bubble nya hilang, bisa juga pakai garpu pelan-pelan, agak lama sih cuma it works!.
  2. Potong-potong keju kraft memanjang, satu slice bisa dapet 5 potongan. Goreng smoke beef sebentar jangan terlalu kering..
  3. Tuang adonan ke teflon sehingga berbentuk bundar, seperti crepes. Angkat dan sisihkan.. Ulang sampai berapa kulit risol yang diingkan...
  4. Isi kulit risol, dengan mayonaise, keju, smoke beef, dan terakhir sambal abc secukupnya. Lipat sisi kiti dan kanan sehingga membentuk persegi panjang..
  5. Selanjutnya, celupkan ke dalam telur, dan panir dengan tepung roti sampai kulitnya tertutupi. Lalu, goreng deh...
  6. Risol mayo smoke beef ready! Enak banget, apalagi melted keju dan mayo nya.. Cus mamihhhh ;).
Smoked Beef & Cheese Risoles pilihannya atau yang lebih ngetrennya disebut American Risoles. Siapa yang sudah pernah makan risol mayo oniez food dijamin pasti ketagihan pingin belii lagi hehehe… Risol mayo ini isinya smoked beef, keju, telur dan tentunya ada mayonaise yaa… Hitta stockbilder i HD på Fried Risoles Risol Mayo Typical Indonesian och miljontals andra royaltyfria stockbilder, illustrationer och vektorer i Shutterstocks samling. Tusentals nya, högkvalitativa bilder läggs till varje dag. Risol dengan isian Daging Asap, keju, telur & mayonaise. Using your favorite beef rub, apply liberally to the entire brisket.

Selamat mencoba resep risol mayo smoke beef! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar