-->

Resep: 24. Bolu Chocodrink 6 Telur Presto ala Reg’s Dish 🍽 Anti Gagal!

Ingin tau rahasia masak 24. bolu chocodrink 6 telur presto ala reg’s dish 🍽 yang lezat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep 24. bolu chocodrink 6 telur presto ala reg’s dish 🍽 terbaik! Hidangan 24. bolu chocodrink 6 telur presto ala reg’s dish 🍽 ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

24. Bolu Chocodrink 6 Telur Presto ala Reg’s Dish 🍽

Kebanyakan orang tidak berani memasak 24. bolu chocodrink 6 telur presto ala reg’s dish 🍽 karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 24. bolu chocodrink 6 telur presto ala reg’s dish 🍽! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibuat terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan 24. bolu chocodrink 6 telur presto ala reg’s dish 🍽 hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 10 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 24. bolu chocodrink 6 telur presto ala reg’s dish 🍽!

Untuk memasak 24. Bolu Chocodrink 6 Telur Presto ala Reg’s Dish 🍽, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 300 gr of tepung terigu segitiga biru.
  2. Gunakan 270 gr of gula pasir.
  3. Ambil 1/2 bks of SP.
  4. Diperlukan 6 butir of telur.
  5. Dibutuhkan 2 bks of Chocodrink.
  6. Diperlukan 2 bks of susu dancow.
  7. Ambil 200 gr of margarin cair (bisa minyak goreng).
  8. Gunakan Secukupnya of vanili.

Proses memasak 24. Bolu Chocodrink 6 Telur Presto ala Reg’s Dish 🍽:

  1. Timbang susu dancow dan Chocodrink, kemudian tambahkan tepung terigu hingga berat total menjadi 300 gr. Sisihkan..
  2. Siapkan mixer. Campurkan telur, gula dan SP. Mix dengan kecepatan tinggi hingga adonan pucat dan mengembang..
  3. Tambahkan vanili dan masukkan campuran tepung bertahap (3 tahap). Aduk dengan kecepatan rendah agar tepung tidak terbang..
  4. Setelah rata, masukkan margarin cair atau jika tidak ada bisa gunakan minyak goreng. Aduk rata dengan kecepatan rendah..
  5. Siapkan panci presto. Panaskan selama 3-5 menit. Perhatian, panci presto digunakan tanpa air dan tanpa karet pada tutup ya, karna panci digunakan untuk memanggang kue pengganti oven..
  6. Oles cetakan kue dengan margarin atau minyak goreng. Beri sedikit tepung terigu merata di permukaan cetakan. Fungsi margarin dan tepung agar adonan tidak lengket dan tidak sulit dikeluarkan ketika sudah matang..
  7. Tuang adonan dalam cetakan. Hentak beberapa kali cetakan agar tidak ada udara yg terperangkap dalam adonan..
  8. Masukkan dalam panci presto. Masak selama 30-35 menit dengan api sedang. Setelah 35 menit, tes tusuk kue menggunakan tusuk sate. Jika sudah tidak ada adonan yang menempel pada tusukan, artinya kue sudah matang. Biarkan hingga agak dingin..
  9. Angkat cetakkan dari panci. Keluarkan kue dari cetakan dan potong2. Selamat mencoba..
  10. Recook? Jangan lupa tag #regsdish terimakasih πŸ₯°.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 24. bolu chocodrink 6 telur presto ala reg’s dish 🍽. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar