-->

Resep: Bolu mentega lembut Untuk Pemula!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep bolu mentega lembut ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu mentega lembut, makanan gampang dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Bolu mentega lembut

Banyak orang sudah menyerah duluan bolu mentega lembut karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu mentega lembut! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibuat terasa enak. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Sangat cocok disandingkan dengan teh hangat di sore hari. Mixer gula dan mentega hingga mengembang dan tercampur rata. Tambahkan telur, bp, skm, vanili. mixer lg sampai mengembang putih pucat.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak bolu mentega lembut hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu mentega lembut yuk!

Untuk menyiapkan Bolu mentega lembut, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 200 gr of tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 190 gr of gula pasir.
  3. Dibutuhkan 1 sdt of vanili.
  4. Diperlukan 200 gr of mentega,lelehkn.
  5. Gunakan 1 sdt of tbm.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of baking powder.
  7. Siapkan 5 butir of telur.
  8. Sediakan 5 sdm of Susu bubuk.
  9. Ambil of Hiasan :.
  10. Siapkan secukupnya of Mesis dan mentega.

Resep kue bolu mentega ini begitu empuk, ringan, dan halus. Anda mencari makanan ringan untuk disajikan dengan teh hangat, mengapa tidak mencoba membuat kue bolu mentega yang lezat ini? Memiliki rasa lembut di dalam, gurih dan renyah untuk bagian pinggirnya. Proses mencairkan mentega juga perlu diperhatikan, Moms.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu mentega lembut:

  1. Masukan kedalam wadah gula pasir,tbm dan telur lalu mixer dgn kcpatan tinggi smpai adonan kental dan brwarna putih.
  2. Matikan mixer lalu masukan tepung,susu dan baking powder lalu mixer dgn kcpatan rendah dan jgn trlalu lma.sdh teraduk rata saja sdh bsa dimatikan mixer nya..
  3. Lalu masukan mentega yg sudah dilelehkn dan dalam suhu ruangan.aduk rata.
  4. Siapkn cetakan dan beri margarin di cetakan supaya kuenya tidak lngket,lalu msukan adonan tdi..
  5. Panggang di oven.tusuk menggunakan lidi brsih supaya tau bolu sdah msak atau tdk. ktika bolunya ditusuk menggunakan tusukan lidi,di lidinya tdk ad kue yg mnempel.itu tndanya bolu sudah msak..
  6. Beri hiasan sesuai slera.klau sya cuma ad mesis drumah..
Gunakan api kecil untuk melelehkan mentega dan ketika mentega sudah. Bolu gulung meranti merupakan jajanan kue bolu yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Kue yang satu ini sangat sering ditemukan saat acara-acara penting, terutama acara yang. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Gulung yang Enak, Lezat, Lembut dan Mudah. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan.

Selamat mencoba resep bolu mentega lembut! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar