-->

Resep: Lele goreng krispi Anti Ribet!

Bosen dengan menu makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep lele goreng krispi ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! lele goreng krispi cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan pesta.

Lele goreng krispi

Banyak orang takut mulai memasak lele goreng krispi karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng krispi! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Selain nikmat dan bergizi, cara membuat lele goreng krispi juga sangat sederhana dan gampang. Apalagi ikan lele juga mudah ditemukan di pasar-pasar. Gulung ke dalam tepung hingga terbalut merata.

Sobat dapat memasak lele goreng krispi hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep lele goreng krispi!

Untuk memasak Lele goreng krispi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil of Marinasi.
  2. Diperlukan 4 ekor of lele.
  3. Dibutuhkan of Perasan jeruk nipis.
  4. Dibutuhkan of Garam.
  5. Dibutuhkan of Bumbu halus.
  6. Ambil 1 bh of baput.
  7. Dibutuhkan of Garam.
  8. Sediakan of Ketumbar.
  9. Gunakan Seruas of kunyit.
  10. Dibutuhkan of Bahan pelapis kering.
  11. Ambil 2 sdm of tepung maizena.
  12. Sediakan 2 sdm of tepung terigu.

Goreng lele hingga tenggelam dan hingga matang krispi. Lalu goreng lagi lele hingga kecokelatan, angkat. Sajikan lele goreng krispi dengan sambal favorit dan berbagai lalapan sayur. Pecel Lele Crispy merupakan salah satu jenis olahan ikan lele yang unik, karena yang biasanya kita temukan hanya dijadikan lele goreng biasa atau di goreng kuning saja.

Langkah-langkah menghidangkan Lele goreng krispi:

  1. Marinasi lele kemudian biarkan kurleb 10-15 menit lalu cuci kembali.
  2. Lumuri lele dg bumbu halus lalu diamkan kurleb 30 menit di kulkas.
  3. Setelah itu panaskan wajan Balurkan lele yg akan digoreng ke dlm tepung kering.
  4. Goreng hingga matang.
Tetapi dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy Bunda bisa mendapatkan sensasi berbeda makan lele. Lele crispy ini menjual aneka lele goreng sebagai menu andaan mereka. Lele yang mereka jual cukup beragam ada lele kremes, lele bakar, ele original lele telur asin, dll. Selain lele di sini juga ada menu ayam, menu bebek, menu ikan nila, menu ikan bandeng, sayur asem, dll. Sekarang kita siapkan wajan diatas kompor yang menyala dengan api yang sedang.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat lele goreng krispi. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar