-->

Rahasia Memasak 19. Omelette Sayuran Anti Gagal!

Sedang pengen coba resep 19. omelette sayuran yang paling enak? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 19. omelette sayuran terbaik! 19. omelette sayuran cocok untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

19. Omelette Sayuran

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan 19. omelette sayuran karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 19. omelette sayuran! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Bahan seperti sayur, daging, dan keju ditumis dalam wajan terlebih dahulu, baru memasukkan telur yang telah dikocok. Omelet ini selain baik sebagai makanan diet yang sehat, omelet sayur ini dapat pula menjadi bahan untuk anak - anak supaya mau memakan sayuran. Kandungan gizi yang ada dalam sayuran ini sangat tinggi dan sajian ini tentu sangat sesuai untuk pelanggan Anda selain bisa menikmati omelet yang enak juga bisa menjaga kesehatan dengan mengkonsuminya.

Teman-teman dapat membuat 19. omelette sayuran hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 19. omelette sayuran yuk!

Untuk menyiapkan 19. Omelette Sayuran, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 3 butir of telur ayam.
  2. Siapkan 3 batang of bayam ambil daunnya.
  3. Siapkan 1 buah of wortel.
  4. Diperlukan 2 lembar of kubis.
  5. Siapkan 1 batang of daun bawang.
  6. Dibutuhkan 1/2 siung of bawang bombay.
  7. Ambil 2 siung of bawang putih.
  8. Gunakan 5 buah of cabe.
  9. Diperlukan 1/2 sdt of merica.
  10. Siapkan 1/2 sdt of garam.
  11. Dibutuhkan 1 sendok sayur of minyak goreng.

Siapa disini yang enggak suka sama omelet telur? Hampir semuanya suka sama menu makanan satu ini. Bahan: kamu butuh beberapa sayuran seperti wortel, sawi, kubis dan sayuran lainnya sesuai seleramu. Campur semua sayuran dan dipotong sesuai selera. b.

Langkah-langkah menyiapkan 19. Omelette Sayuran:

  1. Serut wortel dengan parutan sawut.
  2. Rajang semua bahan yaitu bayam, kubis, daun bawang, bawang Bombay, cabe, bawang putih.
  3. Pecahkan telur di mangkok, beri garam dan merica. Kocok lepas hingga rata.
  4. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih dan bawang Bombay hingga harum.
  5. Masukkan wortel serut, aduk hingga rata.
  6. Tambahkan bahan2 yang telah dirajang. Aduk hingga rata dan layu.
  7. Tuang kocokan telur ke atas tumisan sayuran. Tunggu sampai padat dan bisa dibalik.
  8. Balik hingga sisi satu nya juga matang. Angkat, potong2. Sajikan.
Campurkan bumbu halus dengan kelapa parut. c. Sayur kubis santan kuning. foto: cookpad.com. Lihat juga resep Omelet Sayur Gulung Saus Asam Manis enak lainnya. Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana. Sajian sederhana namun rasanya oke punya, resep omelet telur sayur atau telur dadar dengan kombinasi sayuran, yang lebih dikenal dengan sebutan omelet sayur bayam kali ini merupakan kreasi olahan telur yang enak, mudah dan sederhana dalam cara membuat maupun penggunaan bahan dan bumbunya.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 19. omelette sayuran hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar