-->

Rahasia Memasak Kukis Keju Rendah Kalori yang Lezat Sekali!

Coba resep kukis keju rendah kalori sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kukis keju rendah kalori pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Kukis Keju Rendah Kalori

Sebagian Besar orang takut mulai memasak kukis keju rendah kalori karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kukis keju rendah kalori! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa enak. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kukis cantik ini dibuat dari potongan wafer yang dibalut adonan dan digarnish. "Booster BB dengan menu PIR KUKUS KEJU " Banyak sekali moms dikelas yang mengeluhkan gak tau caranya membiasakan anaknya makanan rumahan karna anaknya suka. Jika Anda ingin membatasi asupan kalori, makanan rendah kalori yang padat nutrisi tentunya menjadi pilihan. Lihat juga resep Soto Ayam rendah kalori #my diabetic meal enak lainnya.

Teman-teman dapat menghidangkan kukis keju rendah kalori hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 12 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kukis keju rendah kalori!

Untuk memasak Kukis Keju Rendah Kalori, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 of kuning telur.
  2. Siapkan 250 gr of tepung terigu rendah protein Kunci Biru.
  3. Dibutuhkan 200 gr of Elle et Vire reduced fat butter.
  4. Ambil 10 lembar of keju cheddar Kraft Light.
  5. Sediakan 1 sdm of margarine.
  6. Sediakan 1 batang of keju cheddar Kraft (optional untuk topping).

Padahal ada banyak jenis keju rendah kalori. Keju dikenal akan kandungan lemak, kalori dan sodiumnya yang tinggi. Namun keju juga mengandung nutrisi penting seperti kalsium, fosfor, dan vitamin B. Asal cermat memilih, aneka keju ternyata kalorinya rendah..

Proses memasak Kukis Keju Rendah Kalori:

  1. Panaskan oven sampai suhu 180C..
  2. Cairkan 100 gr butter di api sedang..
  3. Mix 1 kuning telur dan 100 gr butter padat..
  4. Masukkan 250 gr terigu dan 10 lembar keju cheddar, mix hingga rata..
  5. Masukkan 2 kuning telur dan 100 gr butter cair panas, mix lagi hingga adonan menempel di mixer..
  6. Lapisi nampan dengan margarine..
  7. Spread adonan di nampan yang sudah diolesi margarine secara merata..
  8. Olesi bagian atas adonan dengan kuning telur..
  9. Serut keju batangan sebagai topping (optional)..
  10. Bake selama 35 menit di suhu 180C hingga berwarna coklat kekuningan..
  11. Keluarkan dari oven setelah matang dan potong-potong sesuai ukuran dan bentuk yang diinginkan selagi masih panas..
  12. Simpan di food warmer/food display dengan suhu 70C untuk tekstur terbaik (optional)..
Pisang Kukus Teh Tawar Malam DIET RENDAH KALORI Kentang Panggang Semur Ayam Perkedel tahu panggang Setup Brokoli Daging berlemak, jeroan, sosis, daging asap, gajih, otak,kepiting, kerang,keju, susu full cream SUMBER PROTEIN NABATI. menu diet rendah kalori seminggu. Pagi: Roti gandum dengan taburan keju. Siang: sayuran yang dikukus, buah jeruk dan Malam: susu rendah lemak dan salad bayam. Itulah menu diet rendah kalori selama seminggu, semoga bermanfaat, walaupun. Cemilan rendah kalori selanjutnya yang bisa kamu konsumsi adalah sereal.

Selamat mencoba resep kukis keju rendah kalori! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar