-->

Resep: Nastar lumer di mulut Kekinian

Bosen sama makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep nastar lumer di mulut ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! nastar lumer di mulut cocok untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Nastar lumer di mulut

Kebanyakan orang tidak berani memasak nastar lumer di mulut karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lumer di mulut! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini. Nastar sebenarnya berasal dari bahasa Belanda ananas dan taartjes yang lalu disingkat untuk memudahkan penyebutannya menjadi nastar. Homepage » Resep Kue » Resep Kue Nastar Lembut Lumer Di Mulut.

Sobat dapat membuat nastar lumer di mulut hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin nastar lumer di mulut yuk!

Untuk menghidangkan Nastar lumer di mulut, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 100 gr of roombatter,,aslinya pke butter wisman lbh mantap😄.
  2. Ambil 250 gr of margarin q pke blueband.
  3. Dibutuhkan 70 gr of gula halus.
  4. Diperlukan 2 btr of kuning telur.
  5. Ambil 450 gr of terigu segitiga biru.
  6. Siapkan 50 gr of maizena.
  7. Diperlukan 1 of sc susu bubuk dancow.
  8. Gunakan 1 bgkus of vanili bubuk uk kecil.
  9. Ambil of selai nanas,,aku bwt sendiri tp msh lum smpat nulis☺.
  10. Ambil of bahan polesan.
  11. Ambil 2 btr of telur.
  12. Diperlukan 1 sdm of minyak goreng.
  13. Dibutuhkan 1 sdm of skm.

Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin nyonya Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman dulu banget. Mulai dari resep nastar tanpa oven alias nastar kukus, nastar no mixer, resep nastar tanpa telur (nastar no egg), nastar Ny. Sisa adonan sebaiknya dikembalikan ke dalam kulkas agar tidak lumer dan nastar meleber saat dipanggang.

Proses menghidangkan Nastar lumer di mulut:

  1. Siapkan smua bahan,pertama ayak terigu maizena d sangrai dlu bs gg pke d sangrai jg bs..campur terigu,maizena,susu,vanili jd satu sisihkan.
  2. Di wadah lain buat adonannya msukkan butter,margarin,telur,gula halus,mixer jd satu..jgn lama2 mixernya asal campur saja ya.
  3. Masukkan sedikit2 campuran terigu td ke dalam adonan,aduk sm spatula smpai tercampur rata jgn pke tangan ya lbh cantik pke spatula😍.
  4. Pulung adonan smpai hbis,isi dgn slai nanas ya. sblumnya panaskan oven dlu ya bru nastar yg sdh d plung d msukkan..q pke olesannya seblum msuk k oven trs d oven lg 10mnit di oles lagi di msukkan oven lg 5menitan matang dech😁😁.
Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Langkah Mixer/kocok telur, margarin dan gula sampai tercampur rata Masukan keju parut dan susu bubuk ke dalam adonan. Resep Nastar yang berikut ini teksturnya renyah dan lumer di mulut meskipun tanpa telur..

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat nastar lumer di mulut. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar