-->

Resep: Coklat stik resep Nastar Anti Ribet!

Ingin membuat coklat stik resep nastar yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep coklat stik resep nastar terbaik! Menu coklat stik resep nastar ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Coklat stik resep Nastar

Banyak orang sudah minder duluan coklat stik resep nastar karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari coklat stik resep nastar! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Bikin yukkkk biar kue lebaran kita lebih bervariasi#nastar #nastarcoklat #kuekering ~~~ Like, Komen, dan Subscribe. Resep nastar coklat paling mudah dan hasilnya enak banget. Resep sagu keju lumer dan crunchy.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak coklat stik resep nastar hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep coklat stik resep nastar!

Untuk menyiapkan Coklat stik resep Nastar, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 600 gr of Mentega.
  2. Gunakan 350 gr of Gula halus.
  3. Dibutuhkan 4 btr of Kuning telur(sy pke 3 btr).
  4. Ambil 1 sdm of wisman.
  5. Ambil 900 gr of Terigu segitiga.
  6. Sediakan 4 sdm of Maizena.
  7. Siapkan 1 of scht susu bubuk 27gr.
  8. Siapkan 2 pak of milk coklat compound (sy pke merk jago scht eceran 500an).
  9. Dibutuhkan 3 btr of kuning telor utk olesan+3 sdm minyak grg.

Berikut ini resep nastar kekinian yang bisa kamu tiru. Kenapa sih kok namanya nastar ekonomis ya? Sebelum sampai resep kue nastar dan bagaimana cara membuatnya, saya akan memberikan tips untuk Resep Yang di Cari Pengunjung: cara membuat kue nastar,cara membuat nastar,resep kue nastar,kue nastar,resep nastar. Cara Membuat Puding Busa Coklat Mocca Enak.

Langkah-langkah menyiapkan Coklat stik resep Nastar:

  1. Mixer dg kecptn rendah gula halus,mentega&wisman krg lbh 1mnit,tmbhkan kuning tlr lalu mixer sbntr sj tambahkan bahan kering yg sdh diayak,aduk rata smpai kalis..bulatkn smp padat lalu gilas krg lbh 1/2 cm lalu cetak.
  2. Tata diloyang lalu oven 15-20 mnit,keluarkan dr oven lalu oles kuning telur dan tempelkan coklat yg sdh dipotong2 diatsnya lalu dikasih adonan sdkt kya tali diatasnya&talinya dioles kuning tlr lagi.
  3. Oven krg lbh 15mnit/smp matang,ada sisa yg buat tali aq bulat2kn sprti nastar..tunggu smp dingin&masukan toples.
  4. Contoh coklatnya.
Cara Membuat Isian Kue Nastar Isi Coklat. Masukan margarine serta air matang dalam wajan, kemudian anda panskan. Bagaimana tertarik untuk mengolah sajian sedap kue nastar coklat keju yang nikmat dan mantap ini? Bagi anda yang ingin membuat sajian kue kering yang unik dan sedap. Resep Nastar Bentuk Buah - Nastar singkatan dari Annanas Tart ini merupakan kue kering khas lebaran yang hampir pasti ada disetiap lebaran Idul Fitri dan hari raya lainnya.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat coklat stik resep nastar. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar