-->

Cara Gampang Membuat Bolu karamel kukus Kekinian

Ingin membuat bolu karamel kukus yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu karamel kukus terbaik! bolu karamel kukus merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Bolu karamel kukus

Banyak orang tidak berani memasak bolu karamel kukus karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu karamel kukus! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Bagi Anda penggemar berat kue bolu. Siapa yang masih belum jago bikin kue kukus? Belajar lagi yuk pakai resep Bolu Kukus Karamel dari williamwongso ini.

Kalian dapat menyiapkan bolu karamel kukus hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu karamel kukus!

Untuk membuat Bolu karamel kukus, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 3 btr of telur.
  2. Dibutuhkan 8 sdm of terigu.
  3. Gunakan 8 sdm of tepung kanji.
  4. Dibutuhkan 2 gelas of gula pasir.
  5. Ambil 4 of scht SKM.
  6. Sediakan 100 gr of mentega.
  7. Ambil 1 sdm of BP.
  8. Dibutuhkan 1 sdm of BS.

Bolu Karamel Kukus (Sarang Semut) Anti Gagal. Resep Bolu Kukus Mekar mungkin memang tidak sepopuler lumpia basah, bolu gulung ataupun resep kue bolu lainnya. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu karamel kukus anti gagal, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan. Lagi mencari ide resep bolu karamel kukus yang unik?

Proses membuat Bolu karamel kukus:

  1. Buat karamel (gula dihanguskan lalu tambahkan air panas 2 gelas).
  2. Kocok telur dan SKM menggunakan whisk/mixer kecepatan rendah.
  3. Masukan terigu dan tepung kanji yg sudah di campur dgn Baking powder dan baking soda sambil diayak sedikit demi sedikit.
  4. Campur dgn air gula karamel sedikit demi sedikit.
  5. Terakhir, campurkan dengan mentega yg sudah dilelehkan.
  6. Kukus kurang lebih 60 menit.
Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu karamel kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing. Cara membuat Bolu Kukus Ubi Ungu Praktis,Sederhana Resep Masakan Nusantara Indonesia Sehari Hari Y. Bagi Anda penggemar berat kue bolu, resep bolu caramel sederhana wajib Anda coba di rumah karena pembuatannya yang sangat mudah.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu karamel kukus. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar