-->

Cara Gampang Menyiapkan Kue sus vla vanila Untuk Pemula!

Ingin bikin kue sus vla vanila yang enak? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue sus vla vanila terbaik! kue sus vla vanila cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan pesta.

Kue sus vla vanila

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan kue sus vla vanila karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue sus vla vanila! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibuat terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kue Sus berisi vla atau custard disajikan setelah didinginkan di lemari es. Hai video kali ini saya membuat kue yang paling banyak disukai, cara membuat nya sangat mudah loh. isian nya sangat creamy dan manis nya pas menurut saya. Video about how to make choux au craquelin (kue sus vla vanilla) which very quick and easy Hai Everyone!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat memasak kue sus vla vanila hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue sus vla vanila yuk!

Untuk menghidangkan Kue sus vla vanila, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan vla vanila.
  2. Gunakan 250 of susu full cream.
  3. Sediakan 4 sdm of gula pasir.
  4. Dibutuhkan 2 sdm of tepung maizena.
  5. Sediakan 1 sdm of margarin.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt of vanila cair.
  7. Gunakan Sejumput of garam.
  8. Gunakan of Bahan kulit.
  9. Gunakan 200 ml of air.
  10. Sediakan 100 gram of margarin.
  11. Diperlukan 1 sdm of gula pasir.
  12. Dibutuhkan Sejumput of garam.
  13. Ambil 125 gram of tepung terigu Cakra.
  14. Sediakan 3 butir of telur ukuran sedang.

In this video I'm gonna share how to make choux au. Sajian kue sus vla vanilla adalah hidangan yang nikmat dan cukup mudah untuk dibuat dirumah. Sajian ini bisa anda hidangkan Nah agar anda bisa menyimak dengan mudah resep membuat sajian kue sus vla vanilla yang enak, mari simak resepnya dibawah ini. Berbeda seperti adonan kue-kue lainnya, adonan kue sus dibuat dengan cara direbus, yakni merebus air dengan margarin atau mentega sampai mendidih, lalu ditambah tepung terigu dan telur ayam satu per satu.

Cara memasak Kue sus vla vanila:

  1. Campurkan bahan vla kecuali margarin masak & aduk"sampai meletup" mati api masukan margarin aduk" sampai rata masak sampai mengental lalu biarkan hingga dingin.
  2. Masukan air, margarin, gula & sejumput garam biarkan sampai mendidih klo sudah mendidih matikan kompor masukan terigu aduk" sampai rata, lalu hidupkan kompor masak sbntr sampai Kalis biarkan hingga hangat.
  3. Lalu mixer & tambahkan telur 1 per 1 mixer sampai bnr" tercampur rata.
  4. Lalu masukan adonan ke plastiknya segitiga & gunakan cetakan spuit, aku pake cetakan pie biar enak ngmbl nya klo sudah matang krn kertas roti di rmh habis 😅.
  5. Lalu oven selama 30menit dgn suhu 200°c 15menit & turunkan suhu 180°c 15menit pakai api atas bawah tergantung oven masing-masing yaaa.
  6. Klo sudah selesai semua, masukan vla ke dlm plastik segitiga lagi biar mudah mengisi ke dlm sus nya lakukan sampai kue sus habis yaa selamat mencoba.
Adonan ini terus dipanaskan dan diaduk dalam panci hingga masak. Rebus air, margarin, dan garam hingga mendidih. Uniknya, kue sus di Indonesia mengalami perubahan dari segi isian. Penggunaan bahan kue sus yang ekonomis memungkinkan kue ini Maka tak heran, kue sus sering muncul di jajanan pasar. Berikut ini adalah resep kue sus vla vanilla susu dari Sajian Sedap.

Selamat mencoba resep kue sus vla vanila! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar