-->

Cara Menyiapkan Rainbow Cake Simpel Ekonomis yang Lezat Sekali!

Lagi pengen coba resep rainbow cake simpel ekonomis yang paling sedap? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep rainbow cake simpel ekonomis terbaik! rainbow cake simpel ekonomis cocok untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Rainbow Cake Simpel Ekonomis

Kebanyakan orang tidak berani memasak rainbow cake simpel ekonomis karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake simpel ekonomis! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Feel free to leave your comment and, if you like our video, don't forget to subscribe to our channel to get notified. How to make a cool rainbow cake with the colors of the rainbow! It does look like Tie Dye for someone's birthday.

Sobat dapat menghidangkan rainbow cake simpel ekonomis hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 10 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep rainbow cake simpel ekonomis!

Untuk membuat Rainbow Cake Simpel Ekonomis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 butir of telur.
  2. Ambil 160 g of gula pasir (resep asli 200 g).
  3. Dibutuhkan 1 sdt of SP.
  4. Sediakan 150 g of tepung terigu protein sedang.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of vanili.
  6. Sediakan 1 bungkus of susu bubuk.
  7. Siapkan 159 of minyak sayur.
  8. Diperlukan 1 sachet of SKM.
  9. Gunakan of Pewarna makanan (ungu, biru, hijau, kuning dan merah).
  10. Gunakan of Whippy cream.
  11. Siapkan of Meises rainbow.

Well this homemade rainbow cake is super simple to make just like those cupcakes! I like to use my grandmother's homemade buttermilk vanilla cake for this recipe. Most recipes I've seen online for rainbow cakes use a couple of box cake mixes to make the process. Rainbow layer cake is surprisingly easy to create, thanks to a little help from Betty Crocker™ Super Moist™ vanilla cake mix and All the colors of that fabulous rainbow come together in a super-celebratory rainbow layer cake that's perfect for any occasion.

Cara menyiapkan Rainbow Cake Simpel Ekonomis:

  1. Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah, sholawat dan berdoa..
  2. Campur tepung, vanili, dan susu bubuk, aduk rata. Sisihkan. Olesi loyang dengan margarin dan taburan tepung, tipis. Sisihkan. Siapkan kukusan..
  3. Mixer telur, gula pasir dan SP sampai kental, mengembang putih. Matikan mixer. Nyalakan kukusan..
  4. Masukkan 1/3 campuran tepung sambil diayak, aduk dengan mixer kecepatan rendah sampai tercampur rata. Masukkan lagi 2/3 bagian tepung, aduk rata. Masukkan lagi bagian terakhir sampai rata. Matikan mixer..
  5. Masukkan minyak dan SKM, aduk balik dengan spatula sampai tercampur rata. Pastikan tidak ada adonan yang mengendap. Pelan-pelan saja aduknya. Jangan sampai over..
  6. Bagi menjadi 5 adonan, masing-masinh beri pewarna sesuai selera. (Urutannya, ungu, biru, hijau, kuning dan merah)..
  7. Masukkan warna ungu dalam cetakan yang telah dioles margarin dan tepung tipis, kukus dengan api sedang 7-10 menit. Tes adonan dengan tusuk sate atau garpu. Jika sudah tidak ada adonan yang menempel, berarti sudah matang. Angkat. Olesi dengan margarin dan minyak lagi, masukkan adonan warna biru, kukus lagi sampai matang. Ulangi pada semua adonan..
  8. Mixer whippy cream sampai kaku..
  9. Tata cake pada piring saji. Bawahnya dikasih sedikit whippy cream agar lebih kokoh. Tata warna ungu, beri whippy cream secukupnya. Kemudian taruh warna biru dan seterusnya. Terakhir oles whippy cream diatas cake dan taburi Meises rainbow..
  10. Sajikan dengan senyum, cinta dan doa. ♥️.
See more ideas about rainbow cake, cupcake cakes, kids cake. Check out the simple instructions for making this vibrant and colorful Rainbow Tie-Dye Cake. "A rainbow cake has long been one of my favourites for a special occasion - it looks so impressive, yet it's a relatively simple How do I get my frosting the correct consistency? - We originally made this cake with light cream cheese or mascarpone, so it would be. More info on our channel #Cakes #Cake #Yummy #Food #ChocolateCakes •••. Rainbow Ganache Cake is a fun and festive, but super simple, cake recipe. White chocolate ganache is delicious and so easy to dye with vibrant colors!

Mudah bukan membuat rainbow cake simpel ekonomis? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar