-->

Langkah Mudah Menghidangkan Choco Stik Egg Drop #BikinRamadhanBerkesan34 Anti Gagal!

Lagi cari resep choco stik egg drop #bikinramadhanberkesan34 yang paling enak? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep choco stik egg drop #bikinramadhanberkesan34 terbaik! Hadirkan choco stik egg drop #bikinramadhanberkesan34 untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Choco Stik Egg Drop #BikinRamadhanBerkesan34

Banyak orang takut mulai memasak choco stik egg drop #bikinramadhanberkesan34 karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari choco stik egg drop #bikinramadhanberkesan34! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak choco stik egg drop #bikinramadhanberkesan34 hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep choco stik egg drop #bikinramadhanberkesan34!

Untuk menyiapkan Choco Stik Egg Drop #BikinRamadhanBerkesan34, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 bungkus of egg drop kemasan pastik (110 gr).
  2. Diperlukan gr of dcc/ wcc (me pake dcc merk ALFA/ wcc merkcolatta).
  3. Diperlukan Secukupnya of springkel.
  4. Gunakan of Pewarna makanan.
  5. Ambil 24 biji of stik es krim.
  6. Siapkan 24 biji of plastik (ukuran 6 x 10 potong bagian bawahnyaaa ya).
  7. Dibutuhkan 24 biji of ikat kawat.

Proses memasak Choco Stik Egg Drop #BikinRamadhanBerkesan34:

  1. Lelehkan dcc/ wcc.
  2. Celupkan biskuit egg drop ke dalam dcc/wcc lalu tata di atas stik es krim.. Tata dalam loyang hingga set dan coklat kering.
  3. Taruh sebagian wcc yg sudah di tambah pewarna kedalam piping bag kemudian panaskan (me masukkan ke dalam magic com sampai leleh).
  4. Pewarnanya yg based oil ya seperti merk hakiki/ cros aatau bisa menggunakan wcc yg sudah berwarna dan berasa😅.
  5. Kemudian hias sesuai selera..biarkan coklat mengering yaa...
  6. Atau bisa jugaaa di beri springkel saja.
  7. Kemudian masukkan kedalam plastik dan ikat dengan kawat warna sisi bawahnyaaaa...
  8. Mejeng lagiii dong 😁.
  9. .

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat choco stik egg drop #bikinramadhanberkesan34. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar