-->

Resep: Goreng Anak bandeng Sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ Anti Gagal!

Ingin membuat goreng anak bandeng sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep goreng anak bandeng sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ terbaik! goreng anak bandeng sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

Goreng Anak bandeng Sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

Pada umumnya orang sudah minder duluan goreng anak bandeng sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari goreng anak bandeng sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibuat terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Sobat dapat menyiapkan goreng anak bandeng sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep goreng anak bandeng sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜!

Untuk membuat Goreng Anak bandeng Sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 of .Ekor ikan bandeng sedang potong dua.
  2. Sediakan 250 of . minyak goreng.
  3. Sediakan secukupnya of Garam.
  4. Gunakan Secukupnya of Kaldu ayam.
  5. Diperlukan secukupnya of gula putih.
  6. Gunakan of trasi 1/2.sdt.
  7. Sediakan 1 of .jeruk limo.
  8. Sediakan 20 of .Cabai rawit campur.
  9. Gunakan 3 of .Bamer.
  10. Ambil 2 of .Baput.
  11. Dibutuhkan 1/2 of .cm.jahe.

Langkah-langkah memasak Goreng Anak bandeng Sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜:

  1. Cuci ikan lalu lumuri garam setelah meresap goreng dengan api sedang matang angkat.
  2. Goreng semua bahan sambal lalu uleg beri garam kaldu ayam dan gulpas jngan lupa setelah halus beri perasan jeruk limau.
  3. Sajikan bersama bandeng goreng dan lalapan.
  4. Ini pohon lalapan nya gunting di depan ad selada kemangi dll ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€.

Selamat mencoba resep goreng anak bandeng sambel pecak goreng๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar