-->

Cara Gampang Menghidangkan Bihun goreng jawa ala ala... Anti Ribet!

Coba resep bihun goreng jawa ala ala... sebagai hidangan istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Makanan bihun goreng jawa ala ala... ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Bihun goreng jawa ala ala...

Sebagian Besar orang malas mulai memasak bihun goreng jawa ala ala... karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng jawa ala ala...! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Merdeka.com - Sudah pernah menyantap bihun goreng Jawa? Ini adalah hidangan ala kampung yang sering muncul di acara kenduri atau acara tradisional lainnya. Bihun goreng seperti ini biasanya memakai bihun beras, bumbu uleg, irisan tomat, dan seledri.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan bihun goreng jawa ala ala... hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bihun goreng jawa ala ala...!

Untuk memasak Bihun goreng jawa ala ala..., gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 keping of bihun jagung.
  2. Ambil 3 btr of baso ikan.
  3. Ambil 1 btr of telur diorak arik.
  4. Sediakan of Sawi kol scknya.
  5. Dibutuhkan of Garam,gula,merica,sck.
  6. Gunakan 2 sdm of kecap manis.
  7. Diperlukan of Bawang goring busy taburan.
  8. Sediakan 2 siung of bawang putih cincang.
  9. Dibutuhkan 1/4 of bawang bombay cincanb.

Pernahkah mencoba masakan bihun goreng Jawa? Olahan bihun legendaris ini punya bumbu-bumbu lengkap yang menjadi ciri khas kelezatannya. Cara membuat bihun goreng memang berbeda-beda, karena beragamnya resep bihun goreng. Bihun goreng ala China bisa jadi andalan berikutnya.

Langkah-langkah membuat Bihun goreng jawa ala ala...:

  1. Rebus bihun dlm air mendidih lalu tiriskan...
  2. Cuci n potong sayuran.. Potong baso ikan.
  3. Tumis bawang n bawang bombay cincang sampai harum.
  4. Masukkan sayuran baso n telur tumis sampai tercampur rata masukkan garam, gula, merica,kaldu jamur..
  5. Masukkan bihunnya aduk sampai tercampur rata jangan lupa tes rasa ya.
  6. Bihun goreng siap disajikan dg taburan bawang goreng.Bila suka bisa ditambah acar mentimun n cabe.
Resep membuat mihun goreng ala Chinese Food dapat anda coba di rumah dengan panduan yang mudah, baca selengkapnya disini. Bihun atau mihun goreng ini paling pas disajikan dengan tambahan kerupuk udang dan acar, silahkan untuk coba membuatnya sendiri di rumah untuk keluarga. One Dish Meal dari bihun dengan bumbu Jawa, ditambah ayam dan udang. Rendam bihun dalam air panas hingga lembek, tiriskan, sisihkan. Sup ala Thailand dengan rasa asam pedas, berisi udang dan jamur merang.

Mudah bukan membuat bihun goreng jawa ala ala...? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar