-->

Rahasia Membuat 59. Nastar Untuk Pemula!

Ingin memasak 59. nastar yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 59. nastar terbaik! 59. nastar salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

59. Nastar

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan 59. nastar karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 59. nastar! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Nastar or pineapple-filled cookie is one of the classic popular cookies in Indonesia. You will see it everywhere during Chrismast, Chinese New Year, and Eid-al-Fitr. Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan 59. nastar hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 59. nastar!

Untuk menyiapkan 59. Nastar, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 kg of tepung terigu (saya: segitiga biru).
  2. Sediakan 8 butir of kuning telur.
  3. Dibutuhkan 500 gram of gula pasir.
  4. Siapkan 500 gram of margarin (saya: blue band.
  5. Diperlukan 2 of vanili bubuk.
  6. Siapkan 2 of Selai nanas instan.
  7. Ambil of Bahan olesan.
  8. Diperlukan 3 butir of kuning telur.
  9. Diperlukan 4 tetes of pewarna makanan kuning telur.

Download Now. saveSave GENEX Nastar WCDMA TransData User Manual For Later. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Add to comparisonVehicle added to comparisonAdd vehicle configuration to comparisonVehicle configuration.

Cara memasak 59. Nastar:

  1. Sangrai tepung terlebih dahulu, untuk olesan campurkan kuning telur dan pewarna makanan.
  2. Mixer kuning telur,gula halus, dan vanili sampai tercampur, kemudian tambahkan margarin, Mixer lagi sampai tercampur rata.
  3. Selanjutnya masukkan tepung sangrai sdkit demi sedikit keadonan dan uleni sampai bisa dibentuk seperti difoto.
  4. Ambil sejumput adonan, kemudian pipihkan,lalu masukkan Selai nanas didalam nya dan tutup lagi menjadi bulatan yang sempurna.
  5. Beri olesan kuning telur diatasnya dan panggang kedalam oven sampai matang.
  6. Setelah matang, angkat dan dinginkan lalu masukkan kedalam toples.
  7. Ini dia hasilnya....nastar lembut, manis, dan enak.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 59. nastar. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar