-->

Rahasia Membuat Talam Labu Kuning Anti Gagal!

Bosen sama menu makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep talam labu kuning ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan talam labu kuning! Sajian spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Talam Labu Kuning

Sebagian Besar orang takut mulai memasak talam labu kuning karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari talam labu kuning! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Membuat kue talam labu kuning #dirumahaja Подробнее. Resep KUE TALAM LABU KUNING LUMER Подробнее. Seperti yang terbuat dari labu kuning berikut.

Kamu dapat membuat talam labu kuning hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin talam labu kuning yuk!

Untuk menyiapkan Talam Labu Kuning, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Bahan A:.
  2. Diperlukan 500 gr of labu kuning, kukus, haluskan (400 gr bila ubi ungu).
  3. Gunakan 140 gr of sagu.
  4. Gunakan 60 gr of tepung beras.
  5. Dibutuhkan 200 gr of gula pasir.
  6. Ambil 350 ml of santan.
  7. Siapkan 1 sdt of garam halus.
  8. Gunakan of Bahan B:.
  9. Gunakan 350 ml of santan kental.
  10. Sediakan 60 gr of tepung beras.
  11. Diperlukan 30 gr of sagu.
  12. Diperlukan 1 1/2 sdt of garam halus.

Untuk kue talam labu kuning campuran bahannya adalah labu kuning kukus yang dihaluskan, gula pasir, tepung beras, tepung sagu dan santan matang. Cetak adonan ke dalam cetakan yang sudah. Labu kuning adalah panganan bergizi, kaya vitamin A, vitamin C, serat, serta berbagai mineral Berikut ini berbagai resep labu kuning yang bisa dicoba di rumah. Cara membuat kue talam labu kuning ini adalah dengan cara menuangkan adonan kue talam ke dalam cetakan yang kemudian dikukus setelah matang ditimpa lagi dengan adonan satunya.

Cara membuat Talam Labu Kuning:

  1. Campur semua bahan A, aduk rata dan saring. Tuang kedalam cetakan yang sudah di oles minyak sebanyak 3/4 bagian, kukus selama 10menit dengan api sedang..
  2. Campur semua bahan B, aduk rata dan saring. Lalu tuang di atas adonan A dan kukus selama 10menit..
Satu lagi jenis kue talam yang enak dan spesial rasanya. Kue talam labu kuning termasuk jenis kue basah yang cukup populer. Bagi anda yang ingin membuat kue talam labu cobalah resep talam labu. Labu kuning atau yang dikenal dengan waluh merupakan salah satu jenis famili Cucurbitaceae atau suku Penggunaan labu kuning di Indonesia yang paling umum adalah sebagai bahan makanan. Manfaat labu kuning ternyata sangat banyak.

Mudah bukan membuat talam labu kuning? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar