-->

Resep: Bolu air Coklat Pandan Anti Ribet!

Coba resep bolu air coklat pandan sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan bolu air coklat pandan! Menu spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Bolu air Coklat Pandan

Kebanyakan orang sudah minder duluan bolu air coklat pandan karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air coklat pandan! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara Memasak Kemudian tuang adonan coklat ke dalam loyang. Timpa adonan coklat dengan adonan pasta. Bolu pisangn pandan adalah salah satu makanan wajib yang ada saat hari-hari spesial, misal hari raya lebaran Masak air dan gula pasir sampai gula larut dan air terlihat mendidih.

Kamu dapat memasak bolu air coklat pandan hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu air coklat pandan yuk!

Untuk membuat Bolu air Coklat Pandan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 butir of telur.
  2. Dibutuhkan 125 gr of trigu.
  3. Gunakan 5 gr of maizena.
  4. Ambil 1 sdt of emulsifier(aq ovalet).
  5. Ambil 1 sdt of vanilli esence.
  6. Gunakan 110 gr of gula pasir.
  7. Diperlukan 50 ml of air biasa/santan.
  8. Gunakan 2 sdm of mentega,cairkan(bisa pke minyak sayur).
  9. Gunakan of perasa pandan.
  10. Siapkan of perasa coklat.

Lihat juga resep Bolu Pandan Magicom enak lainnya. App untuk mendengarkan dan membaca resep bolu air yang enak lembut irit bahan. Di dalam aplikasi resep bolu air ini akan disjaikan beberapa resep aneka bolu air, antara lain Selamat menikmati resep bolu air yang sederhana enak dan lezat. Bolu pandan merupakan variasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan.

Cara membuat Bolu air Coklat Pandan:

  1. Kocok telur gula air vanili smp mngmbng kental,,kcilkan mixer masukan tepung..aduk..mtikn mixer..msukan butter cair... aduk balik pke spatula...... bgi 2..beri msing2 perasa...
  2. Msukan slh satu adonan ke loyang..kukus 7 mnit..lalu timpa adonan satunya kukus 15-20 mnit smp mtng....
  3. Lembut mom.....
Cara Membuat: Didihkan air,gula merah,daun pandan, garam dan vanilla bubuk sampai larut. Bolu juga bisa kok kamu variasikan dengan keju. Sama halnya dengan coklat, rasa keju juga pasti memiliki banyak peminat. Bahan-bahan Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah Kue bolu pandan sangat cocok disajikan pada acara acara resmi seperti arisan keluarga, pesta pernikahan, bahkan untuk di bawa kesekolah.

Selamat mencoba resep bolu air coklat pandan! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar