-->

Resep: Bolu Air Kukus 1 telur Motif Topography yang Enak!

Bosan sama makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep bolu air kukus 1 telur motif topography ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! bolu air kukus 1 telur motif topography cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan.

Bolu Air Kukus 1 telur Motif Topography

Sebagian Besar orang tidak berani memasak bolu air kukus 1 telur motif topography karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu air kukus 1 telur motif topography! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat membuat bolu air kukus 1 telur motif topography hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu air kukus 1 telur motif topography yuk!

Untuk membuat Bolu Air Kukus 1 telur Motif Topography, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 butir of telur.
  2. Sediakan 1/2 sdt of sp.
  3. Gunakan 100 gr of gula (sy gunakan 90 gram gula).
  4. Dibutuhkan 150 ml of susu cair.
  5. Siapkan 125 gr of tepung terigu.
  6. Ambil 2 tetes of pasta pandan.
  7. Gunakan 1 sdm of coklat bubuk.

Proses menghidangkan Bolu Air Kukus 1 telur Motif Topography:

  1. Campur gula,telur,sp,dan susu lalu mixer sampai berwarna putih dan kental. Sambil siapkan panci kukus dan nyalakan dng api kecil.
  2. Setelah itu masukkan terigu,lalu aduk rata jangan sampai ada yg menggumpal,lalu ambil 1/4 bagian dr adonan lalu beri pasta pandan.aduk2 sampai rata.
  3. Siapkan loyang oles dng minyak lalu tuang adonan putih dulu lalu tuang hijau dan beri taburan coklat yg diletakkan di dalam ayakan.supaya merata.kl di tabur begitu saja takut ada yg banyak ada yg sedikit. Kl terlalu banyak coklat bs rasa seperti tepung dan pahit.lakukan sampe habis lalu kukus selama 25 menit.
  4. Setelah itu matikan api.keluarkan loyang tunggu sampai suhu ruang lalu pindahkan ke piring dan potong2...rasa bolu air ini lembut dan enak banget meski hanya gunakan 1 telur...

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu air kukus 1 telur motif topography. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar