-->

Harga Sofa Bed Minimalis Cantik 2018

Harga sofa bed di pasaran tentunya bervariasi, tergantung dari desain, motif dan bahan dari sofa yang sekaligus bisa Anda gunakan untuk tempat beristirahat tersebut. Sofa bed adalah salah satu furniture rumah yang sering Anda jumpai di ruang keluarga. Ya, para penghuni rumah biasanya menggunakannya untuk bersantai sambil menonton televise bersama keluarga. Jadi, Anda pun tak usah heran jika sofa bed ini didesain dengan gaya santai dengan berbagai desain yang cantik dan menarik. Jika Anda tertarik untuk membeli sofa bed, berikut ini beberapa desain sofa bed berikut dengan harganya.
Sofa Bed Classic
Sofa bed ini terlihat sangat menarik karena desainer sofa sengaja memilih warna netral sebagai warna sofa untuk bersantai tersebut. Sofa yang didesain dengan gaya minimalis ini memilih corak catur sebagai daya tariknya. Warna catur itulah yang pastinya bisa membuat ruang bersantai Anda terlihat lebih menarik dan lebih hidup. Sofa tersebut dibuat dengan 2 pegangan di pinggir sofa dan juga dilengkapi dengan satu bantal untuk menambah kenyamanan Anda ketika menggunakannya. Harga sofa bed catur ini hanya 1,75 juta rupiah.

Sofa Bed Red
Sofa bed ini tentunya didesain sesuai dengan nama trendnya, yaitu merah. Sebenarnya, tak hanya warna merah saja yang mendominasi sofa yang bisa digunakan untuk tempat tidur dan tempat duduk tersebut. Sofa ini juga memiliki warna lain, yaitu warna hitam pada bagian sofanya saja. Paduan warna merah dan hitam itulah yang membuat sofa bed ini tanpa lebih menarik jika Anda letakkan di ruang keluarga Anda. Jika Anda membelinya, Anda tak hanya akan mendapatkan sofa saja, Anda juga akan mendapatkan bonus 2 bantal merah untuk menambah kenyamanan Anda. Harga sofa bed warna merah ini sekitar 1,45 juta saja.

Sofa Bed Hugo
Sofa bed hugo yang didesain dengan gaya minimalis ini tentunya akan membuat Anda nyaman ketika Anda bersantai di ruang keluarga. Belum lagi, desain sofa bed yang menarik pastinya akan membuat Anda betah untuk selalu menggunakannya. Sofa bed ini memilih warna hitam untuk sofanya, sedangkan bednya memilih corak garis putih merah. Perpaduan warna-warna tersebut membuat sofa terlihat sangat cantik dan elegan. Anda tentunya tak hanya bisa menggunakannya untuk tempat duduk saja, tetapi Anda juga bisa menggunakannya untuk tempat tidur. Sofa bed Hugo ini dipatok dengan harga 1,6 juta.

Sofa Bed Chocolatos
Sofa bed chocolatos ini didesain lebih canggih daripada sofa-sofa bed yang sebelumnya. Ketika Anda menggunakannya untuk bersantai, tentunya sofa bed ini juga akan terasa lebih nyaman. Kenapa? Karena desainer sofa sengaja menambahkan per spring pada bednya, sehingga bed lebih empuk ketika Anda gunakan untuk beristirahat. Sofa bed ini didesain dengan corak kotak-kotak berwarna coklat tua, sehingga dapat memberikan kesan hangat pada ruangan Anda. Anda bisa mendapatkan chocolatos ini dengan harga 1,75 juta. Semoga informasi tentang model dan harga sofa bed di atas bermanfaat bagi para pembaca.
LihatTutupKomentar