-->

Harga Sofa Minimalis 2018

Harga sofa minimalis di pasaran tentunya bervariasi. Sofa minimalis adalah sofa yang memang diperuntukkan bagi para konsumen yang memiliki tempat hunian minimalis. Anda pastinya tahu bahwa rumah mungil ini pastinya memiliki ruangan rumah yang sempit. Nah, untuk membuat rumah tetap terlihat longgar, penghuni rumah tentunya memilih furniture rumah yang sesuai dengan gaya rumah, salah satunya adalah sofa yang berukuran mungil tadi. Tak usah khawatir, sofa minimalis ini didesain dengan ragam bentuk sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera Anda.

Harga Sofa Minimalis

Berikut ini beberapa bentuk sofa minimalis berikut harganya.

Mulan Orange
Mulan orange adalah salah satu sofa minimalis yang diperuntukkan bagi rumah hunian minimalis Anda. Sofa ini dinamakan mulan orange karena desainer sofa sengaja memilih warna orange untuk balutan sofanya. Sofa orange ini sangat cocok Anda taruh di ruang tamu Anda karena warna cerahnya akan membuat ruanga tamu akan terlihat lebih longgar. Jika Anda ingin membeli sofa minimalis in, Anda akan mendapatkan bonus 2 dudukan. Harga sofa minimalis ini cukup terjangkau, hanya 1,9 juta saja. 

Zebra
Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa sofa minimalis ini dinamakan Zebra? Ya, sofa minimalis ini memilih kata Zebra karena sofa memang didesain mirip seperti badan zebra, yaitu garis-garis hitam putih. Sofa minimalis Zebra ini sangat pas Anda letakkan di ruang tamu Anda karena sofa zebra ini mampu membuat ruang tamu Anda terlihat lebih hidup. Ketika Anda memutuskan untuk membelinya, Anda akan mendapatkan 1 sofa dan 2 buah dudukan sebagai bonusnya. Sofa zebra ini dibandrol dengan harga 2,4 juta saja.

Bachelor
Sofa minimalis Bachelor ini memilih warna putih sebagai warna sofanya. Diharapan dengan sofa putih ini, ruangan Anda akan terlihat lebih longgar dan terlihat bersih. Ya, meskipun sofa minimalis ini didesain dengan gaya simple, tetapi a tampak begitu elegan ketika Anda memilihnya sebagai furniture rumah Anda. Anda pun mungkin akan terasa lebih nyaman karena sofa dilengkapi dengan 2 tangan sofa yang terletak pada pinggir sofa. Harga sofa minimalis ini hanya 2,3 juta.

Amorist
Mungkin, sofa rumah minimalis inilah yang desainnya lebih terlihat “wow” dari sofa-sofa mungil yang sebelumnya. Sofa yang diberi nama amorist didesain dengan warna merah cerah. Dengan warna merah ini, rumah mungil Anda pastinya akan terlihat lebih indah. Belum lagi, desainer sofa mungil ini sengaja memberikan bantal yang bercorak daun ganja berwarna hitam putih. Bantal daun ganja dengan warna zebra tersebut memang terlihat kontras dengan sofa, tetapi kekontrasannya malah mampu memberikan kesan unik pada sofa tersebut. Sofa Amorist ini dipatok dengan harga sekitar 3,9 juta saja. Semoga informasi tentang desain dan harga sofa minimalis di atas bisa digunakan sebagai referensi Anda ketika berbelanja sofa dengan gaya minimalis.
LihatTutupKomentar