-->

Daftar Harga Sofa Garuda Asli Jepara

Harga Sofa Garuda Asli Jepara - Garuda merupakan salah satu merk sofa lokal asli Jepara yang menyediakan berbagai jenis sofa asli dari kayu Jepara dan terdapat ukiran atau motif dari Jepara. Garuda merupakan salah satu produk sofa unggulan dari Indonesia yang terbuat dari kau jati asli dan dipadukan dengan cover berkualitas dan ukiran dari Jepara. Harga sofa garuda sangat bervariasi tergantung dari besar kecilnya produk dan juga jenis ukiran yang ada dalam sofa tersebut. Semakin rumit ukiran, tentu akan semakin mahal harganya.

Harga Sofa Garuda Asli Jepara
Baca juga : Harga Sofa Genuine Leather Asli

Sofa garuda mempunyai ciri khas sendiri dan bisa dibedakan dengan sofa jenis lainnya. Jika kebanyakan sofa jenis lainnya menggunakan bahan busa dan juga kayu yang sedikit, sofa garuda banyak menggunakan kayu. Model dari sofa garuda juga kebanyakan adalah model klasik. Sofa ini sangat cocok untuk dijadikan sofa ruang tamu rumah dengan model klasik. Untuk pecinta model klasik, sofa garuda ini sangat cocok untuk Anda. Berikut beberapa daftar harga sofa garudadari yang murah sampai yang mahal.

Kursi tamu klasik ukir
Jenis atau type dari sofa Garuda yang pertama yaitu kursi tamu klasik ukir. Kursi ini mempunyai ukuran 2111. Dengan ukiran Jepara yang kental dan rumit kursi ini mempunyai harga jual yang cukup tinggi. Harga sofa merk garuda yang satu ini untuk satu setnya dijual dengan harga Rp 7.500.000. Ini merupakan harga minimal, harga bisa naik lagi jika jenis ukirannya lebih rumit.

Kursi teras Jati antik
Kursi teras jati antik merupakan kursi sofa produksi produsen Garuda dengan desain yang unik. Terbuat dari kayu jati asli, kursi ini mempunyai bentuk yang unik, yaitu berbentuk seperti kursi yang asli dari kayu tanpa diukir, sehingga bentuknya masih terlihat sangat alami. Harga sofa garuda ini sekitar Rp 3.800.000, per setnya. Kursi ini cocok untuk diletakkan di teras depan rumah.

Kursi tamu mangkok ukir matahari
Kursi tamu mangkok ukir matahari ini mempunyai bentuk seperti mangkok dengan tempat duduk yang rendah. Kursi ini juga cocok untuk diletakkan di ruang tamu luar ataupun teras depan rumah. Harga sofa tamu garuda jenis ini yaitu sekitar Rp. 7.700.000.

Kursi tamu ukir kepiting
Kursi tamu ukir kepiting mempunyai bentuk ukiran menyerupai kepiting pada bagian belakang kursinya. Kursi sofa ini juga cocok untuk dijadikan sebagai kursi teras depan rumah. Untuk harga sofa garuda jenis ukiran kepiting ini cukup mahal yaitu Rp 8.500.000 per setnya.

Kursi tamu ukir Barcelona
Kursi tamu ukir Barcelona termasuk kursi atau sofa tamu dengan ukiran yang mewah dan rumit. Tidak salah jika kursi tamu ini mempunyai harga yang cukup tinggi. Harga sofa tamu merk garuda ini mencapai Rp 14.500.000, sebabbahan yang digunakan dalam pembuatan adalah kayu jati asli yang sudah tua.

Kursi tamu sofa jati Ganesha
Kursi tamu sofa jati Ganesha mempunyai jenis ukiran yang tidak terlalu rumit seperti jenis Barcelona. Untuk masalah harga juga tidak terlalu tinggi, harga sofa garuda ini sekitar Rp 9.500.000.
LihatTutupKomentar