-->

Daftar Harga Sofa Genuine Leather Asli Berbagai Merk

Harga Sofa Genuine Leather Asli - Sofa Genuine Leather merupakan sofa yang terbuat dari kulit sapi asli. Sofa jenis ini banyak digunakan karena mempunyai tingkat keawetan yang lebih tinggi dibandingkan dengan sofa jenis lainnya. Bahan yang digunakan dalam membuat sofa ini yaitu kulit sapi asli yang sudah diberi warna dan juga menggunakan kayu jati. Dengan bahan yang berkualitas sofa genuine leather ini diproduksi, tidak salah jika harga sofa genuine leather sangat tinggi bisa mencapai puluhan juta rupiah. Hampir semua merk sofa mengeluarkan dan membuat sofa yang berbahan dasar kulit sampai asli ini.

Harga Sofa Genuine Leather asli,sofa manufacturers,reclining sofa,leather sofa bed,bonded leather sofa vs genuine leather,sofa l- shaped lounge with chaise,sofa price,sofa sets kijiji,
Baca juga : Daftar Harga Sofa Godiva Asli

Kelebihan menggunakan sofa genuine leather atau sofa kulit sampai sangat banyak, ada dua kelebihan yang menonjol yaitu tahan lama dan juga berkualitas yang tinggi. Sofa kulit sapi ini memang mempunyai daya keawetan yang sangat lama. Cover dari sofa tidak mudah rusak karena terbuat dari kulit sapi asli. Selain itu, kualitas dari sofa juga sangat baik. Tapi, tentu saja kualitas yang tinggi dan cover yang tidak mudah rusak harus dibayar dengan harga yang tinggi pula. Berikut daftar harga sofa genuine leather dari berbagai merk.

Fantony Livingstone
Fantony Livingstone merupakan salah satu sofa kulit keluaran merk Fantony. Sofa dengan seat 311 ini mempunyai warna cream kuning yang sangat menarik. Sofa ini sangat cocok untuk diletakkan di ruang tamu rumah minimalis Anda. Harga sofa kulit asli Fantony Livingstonne ini berkisar Rp. 12.500.000.

Fantony Kimberly
Fantony Kimberly masih satu produk dengan Fantony Livingstone. Sofa kulit ini mempunyai seat 321 dan menggunakan bahan dasar kulit sintetis. Warna coklat susunya sangat menarik dan sangat cock untuk diletakkan di ruang tamu ataupun ruang keluarga dengan tema coklat. Harga sofa genuine leather ini sekitar Rp. 9.000.000.

Superland Lavender set
Superland merupakan salah satu produsen sofa kulit dengan harga yang paling murah. Superland lavender set mempunyai seat tempat duduk 311 yang dilengkapi dengan End Table dan juga Coffee. Harga sofa kulit asli ini hanya sekitar Rp. 3.000.000 saja.

Superland Jasmine set
Superland jasmine set merupakan kursi kulit yang dilengkapi dengan meja kopi dan juga end table. Harga sofa genuine leather ini cukup murah, yaitu hanya Rp. 2.800.000. Harga ini sesuai dengan desainnya yang sangat sederhana dan terkesan kuno.

Morres Delta 321
Morres Delta merupakan jenis sofa kulit keluaran Morres dengan desain yang elegant. Warna putih pada sofa membuat sofa tampak lebih elegant dan berkelas. Cocok untuk ruang tamu Anda yang bergaya klasik modern. Harga satu set sofa ini yaitu sekitar Rp. 6.350.000.

Mores Dexter 321
Mores Dexter juga mempunyai gaya yang legat tapi simpel. Warna hitam sofa membuat sofa lebih terlihat simpel dan elegant. Seat kursi yang disediakan yaitu 321 dan sudah dilengkapi dengan satu meja. Harga sofa genuine leather ini yaitu sekitar Rp 4.200.000.
LihatTutupKomentar