-->

Daftar Harga Sofa Godiva Asli

Harga Sofa Godiva Asli - Godiva merupakan salah satu merk sofa yang cukup terkenal dan sudah mengeluarkan banyak sekali type sofa. Godiva merupakan alah satu produsen sofa yang menyediakan berbagai sofa dalam berbagai ukuran dan jenis sofa. Produk dari Godiva diantaranya sofa, sofa bed, dan berbagai jenis sofa lainnya. Harga sofa Godiva sangat kompetitif dan bersaing dikelasnya. Sofa merk ini tersedia berbagai type dan juga ukuran. Untuk harganya sendiri sangat beragam dan bervariasi, dari yang murah sampai yang mahal tersedia. Berikut akan diberikan beberapa daftar harga merk sofa Godiva berdasarkan jenisnya.

Harga Sofa Godiva Asli
Baca juga : Harga Sofa Fuji Terbaru

Godiva Kenso
Type atau jenis sofa Godiva yang pertama yaitu Godiva Kenso. Sofa ini mempunyai set 321 dengan ukuran sekitar 200 cm untuk setiap kursinya. Godiva Kenso mempunyai banyak pilihan warna, mulai dari warna cerah sampai warna yang soft. Selain itu, Godica juga tersedia dalam bentuk motif bunga dan yang lainnya. Harga sofa Godiva Kenso ini sekitar 4 juta rupiah per setnya.

Godiva L
Godiva L merupakan jenis sofa Godiva dengan bentuk L, sehingga cocok untuk ruang tamu minimalis Anda. Sofa Godiva L ini juga tersedia dalam berbagai corak warna dan juga motif. Untuk harga sofa merk Godiva ini sekitarnya Rp 3.300.000 dengan ukuran 180 x 165 x 75 cm. Sofa ini mempunyai bentuk yang simpel dan tidak terlalu banyak lekukan. Selain itu, bahan yang digunakan juga nyaman untuk dijadikan tempat duduk.

Godiva 321
Godiva 321 merupakan sofa Godiva dengan set 321. Sofa ini terdiri dari tiga jenis sofa dan datu meja di tengahnya. Harga sofa Godiva ini sekitar 4 juta rupiah sudah termasuk mejanya. Anda bisa memilih sendiri corak dan juga motif untuk sofa Godiva seat 321 ini, seperti warna polos, motif dan berbagai jenis lainnya.

Godiva 221 seat
Godiva set 221 merupakan sofa dengan ukuran yang lebih kecil setnya. Sofa ini cocok untuk Anda yang mempunyai ruang tamu minimalis. Bentuk dan orak covernya juga banyak tersedia. Untuk harga sofa Godiva seat 221 ini sekitar 3 juta rupiah dan sudah termasuk meja didalamnya. Warna dan corak yang tersedia untuk sofa ini jug sangat beragam.

Bagaimana, sangat banyak bukan pilihan type dan juga harga sofa Godiva? Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan sofa merk Godiva ini. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan sofa dengan merk Godiva ini. Teksture kain yang digunakan dalam sofa Godiva juga lembut dan juga empuk jadi nyaman untuk diduduki. Selain itu, bahan yang digunakan juga tidak mudah untuk rusak. Dan yang terakhir, jika kain sofa rusak cover dari sofa ini bisa diganti dengan yang baru, sesuai dengan keinginan Anda.
LihatTutupKomentar