-->

Lengkapi Koleksi Perabot Anda dengan Harga Sofa Fortuna

Harga Sofa Fortuna - Anda pasangan muda yang baru memiliki hunian? Ataukah Anda pasangan yang ingin memiliki perabotan baru di hunian Anda? Jika Anda salah satunya mungkin Anda bisa mencoba memilih beberapa koleksi sofa fortuna berikut. Sofa fortuna hadir dalam beraneka pilihan, mulai dari pilihan warna, bentuk, ukuran, serta kegunaan? Sofa fortuna tidak hanya dapat difungsikan sebagai tempat duduk saja, melainkan mampu menjadi tempat bersantai keluarga Anda dalam bentuk tempat tidur maka sofa bed fortuna dapat menjadi pilihan Anda. Sofa ber fortuna dapat dijadikan sofa biasa dan dapat pula diubah bentuknya menyerupai tempat tidur kemudian dikembalikan lagi menjadi bentuk sofa. Sofa fortuna hadir pula dalam desain sofa biasa namun dengan variasi bentuk serta warna yang beraneka ragam. Mari cek desain-desain sofa fortuna dan harga sofa fortuna berikut ini.

Harga Sofa Fortuna
Baca juga : Harga Sofa Elmo

Sofa Fortuna Classic
Desain dari sofa ini lebih klasik, sangat cocok untuk tipe ruang tamu dengan konsep klasik. Terbuat dari bahan dasar kayu seperti layaknya tempat duduk yang lain. Dengan penambahan penggunaan busa high density, busa yang tidak mudah kemps. Dan cover berbahan chenille ini dapat menjadi pilihan Anda. Desain dan motif yang beraneka ragam. Harga sofa fortuna ini berdasarkan seatternya. 1 seater dihargai Rp 1.800.000,00, 2 seater Rp 2.400.000,00, dan 3 seater dihargai Rp 3.300.000,00.

Sofa Fortuna Aquarius
Desain sofa fortuna yang satu ini tampil lebih sederhana dibandingkan sofa classic yang sebelumnya. Gayanya tidak jauh berbeda dengan kursi ruang tamu pada umumnya namun penambahan penggunaan busa sebagai alas tempat duduknya menjadi tampilan sofa yang satu ini sedikit berkelas dan sangat cocok untuk mengisi ruang tamu Anda yang bergaya modern namun berkonsep sederhana. Untuk harga sofa fortuna yang satu ini berkisar antara 5-6 juta rupiah berisi 5 kursi dalam satu set.

Sofa Fortuna Berlin
Desain dan tampilan sofa fortuna tipe berlin ini tidak jauh berbeda dengan tipe Aquarius tadi. Yang membedakan adalah model lekukan kayu, dan desain covernya. Desain cover sofa berlin menggunakan bahan berjenis Oscar Calvin. Hadir dalam bentuk 1 sofa panjang dan 2 sofa berukuran sedang. Sofa yang satu ini dibandrol dengan harga kurang lebih 4 juta rupiah. Harga sofa fortuna yang satu ini tentunya sepadan dengan tampilan dan kenyamanan yang tawarkan.

Sofa Fortuna Harrier
Jika Anda melihat-lihat variasi dari tipe sofa fortuna, maka Anda kurang lengkap jika tidak melihat desain sofa fortuna yang satu ini. Tipe sofa Harrier tampil lebih berkelas namun tetap dengan tampilan yang sederhana. Tampilan yang sederhana ternyata menyimpan kenyamanan yang luar biasa. Harga sofa fortuna ini dibandrol dengan harga kisaran 8 juta rupiah.
LihatTutupKomentar