-->

Harga Kursi Tamu Stainless yang Elegan

Harga Kursi Tamu Stainless - Kepopuleran akan kursi dengan bahan stainless memang sangat mendunia. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat hampir di semua negara menggunakan jenis kursi tersebut. Bukan hanya karena modelnya yang tampak modern dan elegan, namun juga karena ketahanan dari kursi itu sendiri. Jenis kursi dari stainless ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rumah bergaya minimalis. Harga kursi tamu stainless memang sangat mahal, namun itu bukan menjadi halangan untuk dapat memiliki kursi berbahan stainless.

harga kursi tamu Stainless,kursi tamu kulit,kursi tamu rotan sintetis,kursi tamu dari rotan,kursi tamu sederhana,kursi tamu jati,kursi tamu olympic,kursi tamu bambu,
Baca juga : Daftar Harga Kursi Tamu Rotan yang Murah

Beberapa macam model kursi stainless beserta daftar harganya yang meliputi:

Kursi Tamu Full Stainless
Kursi dengan bahan full stainless memiliki harga kursi tamu stainless yang sangat mahal, mengingat jenis bahan ini sangat ringan dan tahan terhadap karat. Model kursi full stainless ini tampil dengan model kursi yang hampir sama dengan kursi pada umumnya. Hal yang membedakan hanya sedikit pada bagian sandaran kursi saja. Harga kursi tamu full stainless ini dibandrol Rp.230.000 per buahnya dengan jenis kursi stainless terdapat dalam bentuk one seater.

Kursi Tamu Stainless Kombinasi Kayu
Kursi tamu stainless kombinasi kayu ini tampak sangat elegan. Jenis kayu yang paling baik dikombinasikan dengan bahan stainless adalah kayu jati. Bahan Stainless ini sering digunakan pada bagian kaki dan tangan kursi. Sedangkan bahan yang digunakan pada bagian dudukan dan sandaran menggunakan bahan kayu. Model minimalis ini memang banyak yang mengkombinasikan bahan stainless dan bahan kayu. Biasanya model kayu dibuat simple agar tercipta kombinasi yang indah. Dengan keunikan inilah, harga kursi tamu stainless dalam setiap sets kursinya dipatok kurang lebih Rp 4.500.000. Harga tersebut sudah termasuk meja untuk kursi.

Kursi Tamu Stainless Kombinasi Busa
Kursi tamu stainless kombinasi busa ini menciptakan berbagai macam model kursi yang terlihat unik. Kursi dibuat dengan kedua bahan ini sehingga menghasilkan model kursi yang minimalis. Bagian stainless digunakan pada bagian kerangka kursi, sehingga harga kursi tamu stainless kombinasi busa ini cukup mahal. Apalagi saat ini kursi model tersebut sudah sangat populer. Kursi model santai ini diciptakan dari bahan kombinasi stainless dan busa dengan penggunaan bahan busa pada kursi santai menggunakan berbagai warna penutup busa. Dari warna-warna yang dimiliki umumnya berwarna gelap hingga warna yang cerah dengan spesifikasi harga kursi tamu stainless2 juta setiap buahnya.

Semoga informasi diatas dapat memberikan manfaat untuk Anda, terlebih lagi jika Anda sedang mencari model kursi stainless untuk rumah Anda. Tentu dengan adanya daftar kursi stainless diatas dapat dijadikan referensi atau acuan ketika akan membelinya. Setidaknya Anda sudah banyak mengetahui informasi tentang kursi stainless yang terbaru. Daftar harga kursi tamu stainless diatas juga dapat memberikan gambaran tentang harga kursi stainless di pasaran, sehingga Anda tidak mudah untuk ditipu oleh penjual.
LihatTutupKomentar