-->

Harga Sofa Empirica 2018

Harga Sofa Empirica 2018 - Berbagai model sofa sekarang sudah banyak bermunculan, mulai dari desain sederhana sampai yang paling mewah. Begitu pula dengan harganya. Semakin rumit dan kualitas bahan tinggi yang digunakan, maka makin mahal harganya. Dalam memilih sofa pastinya Anda harus faham dulu harga sofa dipasaran agar ketika Anda membelinya tidak terlalu mahal. Pada artikel ini kami akan memaparkan harga sofa Empirica, sofa yang sedang banyak dilirik.

Harga Sofa Empirica 2015
Baca juga : Harga Sofa Davinci

Sofa Empirica ini yang kami rekomendasikan untuk Anda dalam memperindah ruang tamu rumah Anda. Selain dipakai untuk ruang tamu, sofa Empirica ini digunakan di cafe-cafe mewah. Hal ini menggambarkan kepada Anda bahwa sofa Empirica ini tepat bagi rumah Anda yang menginginkan kemewahan. Harga sofa Empirica ini dalam kisaran harga sofa standar. Untuk pemilihan harga tergantung ukurannya dan terbagi dalam 3 seater.

Seater 1
Untuk seater yang pertama cocok untuk ruangan yang kecil. Dengan ukuran panjang 95 cm, lebar 85 cm, tinggi sandaran 70 cm, tebal sandaran 30 cm, tinggi tangan 59 cm, tebal tangan 20 cm. Untuk seater yang pertama menggunakan model minimalis yang mewah. Harga sofa Empirica seater 1 ini berkisar dari harga Rp. 2.550.000. Pastinya cocok untuk ruang tamu Anda yang berukuran kecil. Sofa Empirica minimalis ini akan membuat ruang tamu Anda lebih mewah dan indah.

Seater 2
Untuk seater yang kedua ini tepat diletakkan di ruangan sedang. Dengan ukuran Panjang: 150 cm, lebar 85 cm, tinggi sandaran 70 cm, tebal sandaran 30 cm, tinggi tangan 59 cm, tebal tangan 20 cm. Dengan ukuran yang sedang ini pas untuk rumah yang dengan ruang tamu sedang pula. Banyaknya pilihan warna membuat Anda juga bisa memilih warna yang tepat dengan warna ruang tamu Anda. Untuk harga sofa Empirica ini berkisar mulai harga Rp. 3.650.00. Dengan pilihan seater sedang ini bisa membuat Anda lumayan leluasa ketika duduk diatasnya, karena ukurannya yang sudah bisa digunakan untuk Anda tidur.

Seater 3
Untuk seater 3 mengedepankan ukuran yang lebih besar dan cocok untuk ruang tamu yang besar dalam rumah Anda. Pilihan model dan warna sam seperti seater sebelumnya tergantung selera Anda. Ukuran seater ketiga ini Panjang: 200 cm, lebar 85 cm, tinggi sandaran 70 cm, tebal sandaran30 cm, tinggi tangan 59 cm, tebal tangan 20 cm. Dengan ukuran yang lebih besar tentunya Anda akan lebih nyaman duduk diatasnya dan lebih leluasa. Untuk harga sofa Empirica seater ketiga ini berkisar mulai Rp. 4.750.000. Harga yang sepadan dengan kenyamanan yang Anda dapatkan. Demikian gambaran sofa Empirica dari kami semoga bisa menjadi inspirasi terbaru untuk Anda yang menginginkan sofa mewah untuk rumah maupun bisnis Anda.
LihatTutupKomentar