-->

Harga Sofa Hello Kitty Special untuk Sang Buah Hati

Harga Sofa Hello Kitty - Hello Kitty merupakan salah satu kartun yang populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa, terutama bagi anak perempuan. Kepopuleran akan kartun ini membuat sebagian orang mengembangkan ide kreatifnya untuk membuat aneka macam benda dengan mengusung tema Hello Kitty. Salah satunya sofa Hello Kitty untuk anak-anak. Tentu hal tersebut akan sangat menarik bagi anak-anak, terutama yang menyukai karakter kartun tersebut. Warna pink dan putih merupakan warna khas yang ditonjolkan dari berbagai benda yang berbau unsure Hello Kitty, begitu pula dengan sofa. Harga sofa Hello Kitty ini tergantung dengan ukuran dan model sofa. 

Harga Sofa Hello Kitty

harga Sofa Hello Kitty,boneka hello kitty,boneka hello kitty jumbo,hp hello kitty,hp hello kitty flip,hp hello kitty murah,laptop hello kitty,
Baca juga : Harga Sofa Gresik

Ada beberapa macam model sofa Hello Kitty untuk anak Anda beserta daftar harga masing-masing model, antara lain:

Sofa Hello Kitty odong-odong
Harga sofa Hello Kitty dan jenisya ini memiliki bentuk yang sama dengan odong-odong pada umumnya. Hanya saja, ini berbentuk sofa dengan karakter kepala Hello Kitty pada bagian depan odong-odong. Sofa menggunakan bahan kain yang halus sehingga tidak membuat anak iritasi. Warna pada sofa tentu menerapkan warna pink dan putih pada kepala Hello Kitty. Jeni sofa ini sangat cocok untuk anak Anda yang berusia kurang lebih 2 tahun. Harga sofa Hello Kitty odong-odong berkisar Rp. 500.000.

Sofa Bed Hello Kitty
Sofa Bed Hello Kitty memiliki ukuran yang besar. Sofa ini merupakan sofa multifungsi yang dapat dijadikan sofa dan tempat tidur untuk anak Anda. Dengan menggunakan sofa bed, kamar anak akan tampak lebih rapi dan tentunya Anda tidak perlu menambahkan tempat tidur untuk kamar anak Anda. Desain sofa bed hampir sama dengan sofa bed pada umumnya, hanya saja bagian punggung sofa dihiasi dengan kepala Hello Kitty dengan ukuran yang besar. Harga sofa Hello Kitty ini berkisar Rp. 3.000.000.

Sofa Hello Kitty Bola
Bagi anak perempuan Anda yang juga menyukai bola, dapat membeli sofa Hello Kitty berdesain bola. Sofa ini berbentuk setengah lingkaran dengan pola kain yang menyerupai bola. Hanya saja, perpaduan warna yang digunakan bukan putih dan hitam, melainkan putih dan pink. Harga sofa Hello Kitty bola ini dibandrol kurang lebih Rp. 1.500.000.

Sofa duduk Hello Kitty
Sofa duduk Hello Kitty ini memiliki bentuk yang mirip seperti boneka Hello Kitty. Hanya saja, bagian tubuh boneka dilengkapi dengan bagian yang mirip seperti tempat duduk. Sofa ini selain dapat dijadikan tempat duduk juga dapat dijadikan hiasan di kamar anak Anda. Ukuran sofa ini sangatlah kecil karena diperuntukkan untuk anak usia balita. Harga sofa duduk Hello Kitty ini kurang lebih Rp. 700.000.

Sofa Hello Kitty dapat dijadikan alternatif hadiah yang menarik untuk anak Anda, sehingga anak Anda akan merasa bahagia mendapatkan hadiah special dari sang bunda. Tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk dapat memberikan hadiah special untuk anak Anda. Harga sofa Hello Kitty yang murah akan menjadikan Anda lebih menghemat pengeluaran belanja Anda.
LihatTutupKomentar