-->

Harga Sofa Jati Minimalis Tinggi, Puas Menikmati

Harga Sofa Jati Minimalis Tinggi - Harga Sofa jati minimalis mengalami perkembangan begitu juga dengan desain, warna, dan bahan. Jika jaman dulu orang lebih menyukai sofa dengan busa berbalut kulit atau finil, beberapa tahun terakhir bahan kayu jati mulai diminati kembali setelah sekian lama mulai ditinggalkan. Saat itu sofa dengan kayu jati memang dirasa kurang menarik karena desainnya itu-itu saja, sehingga orang mulai beralih kepada sofa bahan import. Namun kreatifitas anak negeri tidak berhenti sampai disitu, karena kini banyak rumah dengan desain minimalis, maka sofa jati menyesuaikan dengan kebutuhan ruang agar tidak tertinggal jauh dipasaran. Harga sofa jati minimalis tentu mahal, karena jati sendiri merupakan kayu dengan kwalitas nomer satu paling dicari di negeri ini.
Harga sofa jati terpakai,sofa jati mewah,sofa jati terbaru,sofa jati belanda,sofa jati moden,sofa jati design,sofa jati modern,sofa jati minimalis,
Baca juga : Harga Sofa Indachi Mahal Namun Elegan

Warna soft
Bermain pada warna-warna soft, sofa kayu jati minimalis ini bisa memberikan nuansa berbeda pada ruangan Anda. Karena warna soft yang disajikan ini mampu disesuaikan dengan aneka cat kesukaan Anda. Hadir dengan warna cream, putih dengan list kayu jati berwarna coklat tua memberikan kesan simpel, yang tentu sangat sesuai dengan ruang yang tidak terlalu lebar.

Kuat

Anda tidak perlu khawatir dengan kwalitas kayu jati ini, karena produk ini pasti menggunakan kayu jati yang sudah tua sehingga bahan kuat dan tidak mudah patah. Harga sofa jati minimalis dibandrol dengan harga mulai Rp 2.500.000 untuk kursi minimalis, dan untuk sofa bisa mencapai 20jutaan.

Tahan lama

Yang sangat penting dari sebuah produk adalah tahan lama, sehingga kita tidak perlu membeli sofa untuk beberapa tahun karena sofa kayu jati awet. Kayu jati dipandang tahan terhadap hewan pemakan kayu seperti ngengat atau rayap. Sehingga lebih dari 20tahun bisa Anda miliki asalkan Anda memperlakukan sofa Anda dengan benar. Salah satu caranya yaitu, mengelap setiap hari, sehingga tidak ada tumpukan debu yang dapat merusak warna dari kayu. Ketika Anda merawatnya dengan benar, maka harga sofa jati minimalis yang tergolong mahal ini bisa terbayar karena awetnya.

Karena sofa jati termasuk barang mewah, maka sebaiknya Anda melakukan perawatan secara teratur. Sesekali jemurlah sofa agar hewan pemakan kayu tidak datang. Atau,Anda juga bisa menggunakan vakum cleaner untuk membersihkan pada sela-sela yang sulit dijangkau. Cukup dengan mengelapnya menggunakan kain halus yang dibasahi dengan air, maka furniture mahal Anda bisa terawat. Penjualan alat-alat perawatan untuk sofa juga mulai bermunculan jadi ana bisa memanfaatkannya. Harga sofa jati minimalis yang lumayan tinggi sepadan dengan bahan yang awet, kuat dan tahan lama. Jadi, Anda tidak sia-sia mengeluarkan banyak uang namun bisa digunakan untuk bertahun-tahun. Bahkan ketika Anda sudah bosan dengan modelnya, Anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang tidak turun jauh dari pembelian. Namun, desain dari sofa ini sangat fleksibel, artinya bisa mengikuti jaman, sehingga Anda tidak akan takut ketinggalan jaman dengan sofa kayu jati Anda.
LihatTutupKomentar