-->

Harga Sofa Office dan Spesifikasinya

Harga Sofa Office dan Spesifikasinya - Kantor adalah tempat dimana masyarakat bekerja dan melakukan kegiatan untuk bersosial selain lingkungan rumah. Kantor juga harus mendapat perhatian yang khusus agar sebuah kantor dapat menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja. Termasuk dalam pemilihan furniture, kantor harus menggunakan furniture yang sesuai agar suasana kantor terasa nyaman. Sofa menjadi salah satu furniture untuk memperindah kantor. Harga sofa office juga bervariasi sesuai dengan ruangan dimana hendak meletakkan sofa office tersebut.

harga sofa office,sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,sofa bed informa,sofa minimalis murah,sofa minimalis 2014,
Baca juga : Harga Sofa Online dan Spesifikasinya

Banyaknya jenis dan variasi sofa office dari berbagai bahan sehingga dapat disesuaikan dengan konsep interior kantor. Selain mempertimbangkan jenis, bahan dan warna yang dapat di sesuaikan dengan konsep interior kantor. Kualitas dan kenyamanan juga harus menjadi pertimbangan untuk memilih sofa kantor.
Berikut daftar harga sofa office beserta spesifikasi sofa kantor yang dapat jadi bahan pertimbangan untuk membeli sofa kantor.

Sofa Minimalis Sentra Tipe Zaire
Sofa dengan desain elegan ini cocok menghiasi ruang tamu di kantor. Berbalut warna hitam, sofa minimalis ini akan membuat ruang tamu kantor anda terkesan eksklusif. Dengan ukuran I dudukan 102 cm, 2 dudukan 160 cm dan 3 dudukan 215 cm, sofa ini dapat membuat nyaman tamu yang duduk diatasnya. Harga 1 set sofa ini adalah Rp. 9 jutaan saja.

Sofa tamu tipe Vanuatu
Sofa dengan tipe 321 ini di desain sangat cantik dan elegan. Warna cream dari sofa ini membuat kesan hangat dalam ruangan kantor. Dengan ukuran 1 dudukan 80 cm, 2 dudukan 135 cm dan 3 dudukan 180 cm, harga sofa office ini berkisar Rp. 4,8 jutaan.

Sofa tamu tipe Namibia
Sofa tipe 321 ini memiliki warna yang cantik. Berbalut warna Tosqa, sofa ini menjadikan ruang tamu kantor menjadi lebih ceria dan hidup. Dengan ukuran 1 dudukan 90 cm, 2 dudukan 134 cm dan 3 dudukan 185 cm, sofa cantik minimalis ini harganya berkisar Rp. 5,8 jutaan.

Sofa tamu sentra tipe Polandia
Sofa cantik berbalut warna kuning cerah ini menjadikan ruangan kantor menjadi lebih berwarna, cocok untuk kantor yang berkonsep kreatif. Sofa tipe 321 ini berukuran 1 dudukan 85 cm, 2 dudukan 105 cm dan 3 dudukan 150 cm, harga sofa office ini berkisar Rp. 4 jutaan saja. Ruang tamu kantor menjadi lebih cantik dengan sofa ini.

Demikianlah beberapa spesifikasi sofa kantor yang dapat menjadi referensi sebelum memutuskan untuk membeli sofa yang sesuai dengan kebutuhan kantor.

Harga sofa office di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Sebelum membeli sofa untuk kantor, sebaiknya pilihlah sofa yang berbahan nyaman dengan kualitas yang bagus. Karena sofa kantor selain mempercantik interior kantor juga dapat memberikan kesan yang bagus bagi klien dan kolega kerja.
LihatTutupKomentar