-->

Harga Sofa Online dan Spesifikasinya

Harga Sofa Online dan Spesifikasinya - Seiring dengan berkembangnya zaman berbanding lurus dengan perkembangan teknologi. Dengan berkembangnya teknologi semakin memudahkan masyarakat untuk berinteraksi walau tidak dapat bertemu muka. Teknologi juga sudah semakin memudahkan masyarakat dalam berkegiatan termasuk kegiatan jual beli. Banyaknya toko online yang berjamuran mulai dari segala bidang seperti baju, pernak-pernik bahkan furniture seperti sofa. Harga sofa online bahkan juga bersaing dengan harga sofa yang di jual di toko furniture.

Bursa Daftar Harga Sofa, harga sofa online,
Baca juga : Harga Sofa Oscar dan Spesifikasinya

Belanja online memang memudahkan kegiatan berbelanja. Tanpa harus kepanasan atau kehujanan, hanya tinggal “klik” pada produk yang diminati kemudian pembayaran bisa dilakukan dengan cash on delivery atau transfer kegiatan jual beli telah terjadi. Begitu juga dengan produk furniture, pembelian produk bisa dilakukan dengan jual beli online. Begitu mudahnya jual beli online sehingga banyak peminat yang lebih menyukai membeli online daripada harus ke toko.
Berikut beberapa harga sofa online dengan spesifikasi sofa di toko online. Harga ini dapat menjadi referensi sebelum memutuskan untuk membeli sofa yang cocok untuk ditaruh di ruang tamu atau ruang keluarga.

 Sofa Bed Minimalis
Sofa dengan model yang unik ini didesain dengan dwi fungsi yakni sofa dan bed. Sofa jenis ini cocok jika di letakkan di ruang keluarga. Dengan ukuran sofa 140x98x80 dan saat menjadi bed berukuran 120x200cm, sofa ini cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga. Harga sofa online ini sekitar Rp. 1 jutaan saja, cukup terjangkau sebagai penghias ruang keluarga.

 Sofa L Cassandra
Sofa berbentuk L ini sangat cocok untuk mempercantik ruang tamu. Berbalut bahan oscar yang mudah untuk di bersihkan dengan desain minimalis, sofa ini terlihat sangat cantik dan elegan. Sofa ini berukuran untuk 2 dudukan 150cm dan jika dijadikan kursi santai ukurannya menjadi 160 cm. 1 set sofa ini sekitar Rp. 3 jutaan saja.

 Dakota 3 DDK+PUK
Sofa santai berbentuk L ini didesain dengan simple dan cantik dengan sentuhan bunga dari bahan yang bermotif bunga Poscado dengan warna cream yang membuat hangat ruang tamu atau ruang keluarga. Harga sofa online untuk jenis sofa ini sekitar Rp. 4 jutaan.

 Sofa La’Noya
Tampaknya sofa berbentuk L sedang menjadi trend untuk menghias hunian agar tampil lebih cantik dan menawan. Sofa berbahan native warna lime green dengan motif kotak-kotak ini di desain dengan sederhana namun memiliki kesan yang elegan jika di taruh di ruang tamu. Dengan ukuran 1 dudukan sepanjang 140 cm dan menjadi 160 cm jika diubah menjadi kursi santai, harga sofa untuk jenis La’Noya ini berkisar Rp. 5 jutaan saja. Sofa ini juga telah di lengkapi dengan meja untuk mempercantik ruang tamu.

Demikianlah beberapa spesifikasi sofa di toko online yang bisa menjadi referensi untuk memilih sofa yang sesuai dengan ruangan di hunian tempat tinggal. 

Harga sofa online di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Harga tersebut bisa dijadikan pedoman atau acuan untuk memilih sofa yang sesuai dengan kebutuhan, konsep ruangan dan budget yang dimiliki.
LihatTutupKomentar