-->

Harga Sofa Olympic Berkualitas

Harga Sofa Olympic Berkualitas - Jika Anda menginginkan sofa berkualitas tetapi murah, maka Anda perlu melihat produk dari Olympic. Harga sofa Olympic lebih hemat dibanding produk sofa import. Olympic saat ini termasuk produsen furniture yang sudah memiliki nama besar dan kualitas yang memenuhi standar. Tidak terkecuali pada sofa dari Olympic, desain dan bahan baku yang digunakan sudah menggunakan bahan berkualitas untuk menghasilkan sofa yang sempurna. Dengan begitu, menjadi alternative baru kebutuhan furniture di rumah Anda. Lalu, seperti pada produk sofa Olympic di bawah ini:
Harga Sofa Olympic Berkualitas, harga jual sofa olympic,sofa olympic furniture,sofa olympic murah,harga sofa ligna aprilia,Daftar Harga Sofa Minimalis,
Baca juga : Harga Sofa Nevada Series

 Olympic sofa bed Hammer Smith
Sofa ini merupakan produk sofa bed 3in1 yang bisa digunakan untuk ruang keluarga Anda di rumah. Hammersmith Sofa Bed ini cocok untuk ruangan minimalis atau ruang tamu minimalis yang multifungsi ini. Meskipun agak menyimpang, tetapi penggunaan sofa bed untuk ruang tamu bisa menjadi alternative baru dan suasana baru di ruang tamu. Harga sofa Olympic ini kurang lebih 500 Euro. Harga sofa Bed Olympic ini masih menggunakan kurs mata uang Euro karena produk ini berasal dari Inggris. Namun, kita bisa dengan mudah mendapatkannya di Indonesia.

 Olympic Sofa Bed Hammer Smith Mini
Sebagai solusi hemat bagi Anda, Olympic hadir dengan konsep Hammer smith Mini yang sangat sesuai untuk ruang minimalis. Selain itu, sofa bed ini juga bisa ditempatkan di kantor minimalis Anda, sehingga anda bisa menyempatkan waktu untuk istirahat sejenak melepas lelah dan pikiran. Ukurannya lebih mini dibanding Hammer Smith sofa bed. Harga Sofa Olympic ini sekitar 300 Euro lebih hemat 50% dari harga Hammer Smith standar. Anda bisa memilih dua warna pilihan yang disediakan Olympic, seperti perpaduan warna mocha dan cokelat, serta charcoal dengan black rino.

 Olympic Fulham Corner
Sofa ini merupakan kursi sudut atau sofa L Shape dengan desain modern. Menggunakan bahan asli dari kulit menjadikan sofa ini memiliki kualitas terbaik dan tahan lama. Tersedia dua pilihan warna, yaitu hitam dan cokelat. Model sofa ini cocok untuk ruang tamu yang ukurannya cukup besar. Harga sofa Olympic corner ini harganya mencapai 600 Euro. Jika Anda menggunakan sofa ini, ruangan akan tampak lebih elegan dan mewah. Ukurannya yang tidak terlalu lebar dan besar ini menjadikan sofa ini tidak akan menyita ruang tamu sehingga tetap terlihat serasi dan luas.

Demikianlah ulasan dari produk dan harga Olympic Sofa. Semoga sajian daftar harga diatas menjadi bahan pertimbangan baru ketika Anda sedang mencari produk sofa berkualitas, terutama pada produk Olympic. Harga sofa Olympic ini hanya bersifat acuan tetapi mendekati harga yang sebenarnya, sebab harga tersebut di beberapa daerah bisa berbeda. Anda bisa melihat contoh gambar dan harga di internet maupun media lain untuk menambah referensi produk lain dari Olympic sofa.
LihatTutupKomentar