-->

Model dan Harga Sofa Minimalis

Model dan Harga Sofa Minimalis - Trend model dan harga sofa kulit minimalis kini semakin banyak dilirik oleh para pecinta rumah minimalis. Meningkatnya trend rumah minimalis yang sedang berkembang akhir-akhir ini juga berdampak pada naiknya permintaan sofa kulit minimalis. Salah satu faktor utamanya adalah karena sofa dari bahan kulit minimalis lebih simpel serta mudah disesuaikan pada ruang tamu minimalis maupun ruang lain. Desain yang cantik dan menarik pada sofa kulit minimalis mampu meningkatkan kesan ruangan menjadi lebih etis. Sebab, fungsi sofa saat ini bukan sekedar menjadi pelengkap furniture tetapi berperan menjadi media kreasi untuk menciptakan nilai lebih dari interior rumah minimalis.
harga sofa minimalis murah,sofa minimalis 2012,sofa minimalis 2014,sofa minimalis untuk ruangan kecil,sofa minimalis modern,daftar harga sofa minimalis,sofa bed minimalis,kursi sofa minimalis,
Baca juga : Harga Sofa Olympic Berkualitas


Harga sofa kulit minimalis ruang tamu kecil juga bisa untuk menyiasati menghemat budget bagi Anda yang baru saja memiliki rumah minimalis, sehingga sisa anggaran yang ada bisa alokasikan untuk memenuhi kebutuhan furnitur lainnya. Lalu, model apa saja yang sedang menjadi trend sofa kulit minimalis saat ini? Anda bisa menyimak review singkat model dan harga sofa kulit minimalis dibawah ini. Dengan begitu, Anda bisa memilih model yang paling sesuai dan yang mungkin Anda cari.

 Harga sofa bed kulit minimalis

Sofa bed minimalis kini menjadi pilihan baru bagi yang memiliki rumah minimalis. Model sofa ini merupakan sofa lapisan dari kulit yang multi fungsi cocok ruang keluarga. Sofa bed bisa berfungsi sebagai tempat duduk sekaligus sebagai tempat tidur. Harga sofa kulit minimalis ini lebih terjangkau dari harga sofa kulit lain. Model sofa ini terdiri dari beberapa jenis, antara lain model 2 in 1 sorong dan sofa bed model lipat. Harga sofa kulit ini dibandrol kurang lebih sekitar 3-4 juta tiap unitnya.

 Harga sofa kulit minimalis 211

Sofa ini merupakan model sofa yang terdiri dari satu sofa untuk 2 tempat duduk dan dua sofa yang masing-masing kapasitasnya satu tempat duduk. Desainnya sangat bervariatif, bahkan tersedia untuk beberapa konsep yang sesuai dengan gaya rumah minimalis Anda. Misalnya Anda menyukai harga sofa kulit minimalis modern, maka bisa memilih desain modern dan lainnya. Harga sofa kulit minimalis 211 di pasaran saat ini kurang lebih sekitar 4 juta sampai 5 juta. Hal ini tergantung dari bahan dan kualitas produk tersebut, sebab semakin baik kualitasnya maka semakin mahal harganya.

 Harga sofa kulit minimalis 311

Sofa ini memiliki jumlah 3 dudukan satu unit dan 1 dudukan 2 unit. Sofa minimalis 311 ini memang lebih menyita ruang, sehingga harus melihat besar kecilnya ruang yang akan diterapkan di ruang tamu dan lainnya. Anda bisa bebas memilih dari sekian banyak desain yang ada. Selain itu, warna kulit dari sofa ini juga bervariatif. Dengan demikian, hal ini bisa memudahkan dalam memilih sofa yang serasi dengan warna interior rumah. Harga sofa kulit minimalis 311 ini dijual mulai dari 5 juta sampai 7 juta. Demikianlah beberapa model dan trend terbaru dari sofa minimalis saat ini.
LihatTutupKomentar