-->

Resep: TAHU WALIK pake adonan bakso Anti Ribet!

Ingin membuat tahu walik pake adonan bakso yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tahu walik pake adonan bakso terbaik! tahu walik pake adonan bakso salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

TAHU WALIK pake adonan bakso

Banyak orang takut mulai memasak tahu walik pake adonan bakso karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tahu walik pake adonan bakso! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Jadi tidak mengandalkan adonan kulit tahu. Berikut resep tahu walik isi bakso sapi ayam dari Sajian Sedap. Kamu bisa berkresasi dengan protein lain misalnya hanya.

Kamu dapat menyiapkan tahu walik pake adonan bakso hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep tahu walik pake adonan bakso!

Untuk menyiapkan TAHU WALIK pake adonan bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Kulit Tahu.
  2. Ambil secukupnya of Tahu Pong.
  3. Sediakan of Adonan Isi.
  4. Gunakan 250 gr of daging sapi giling.
  5. Dibutuhkan 1 of telur.
  6. Gunakan 1 sdm of bawang goreng.
  7. Sediakan secukupnya of Garam, merica.
  8. Gunakan of Daun bawang iris tipis selera.
  9. Gunakan 350 gr of tepung sagu (saya pakai merk Tani).
  10. Ambil 200 ml of air es.
  11. Dibutuhkan sedikit of baking soda.
  12. Ambil of kaldu jamur.

Contact Adonan Pentol Bakso on Messenger. Product/service. (Cocok untuk dibuat Pentol Bulat Biasa,Pentol Bakar,isian Tahu Bakso,isian Tahu Walik,isian Siomay,isian Gorengan,Sempol). Aduk kembali adonan bakso ayam sampai seluruh bahan tersebut tercampur rata. Setelah itu, ambil satu sendok makan adonan bakso ayam dan Jika tahu walik sudah terlihat matang sempurna, segera matikan kompor dan angkat.

Cara menyiapkan TAHU WALIK pake adonan bakso:

  1. Gunting tahu pong menjadi 2, ambil isinya dan dibalik.
  2. Masukan semua bahan adonan isi (kecuali tepung sagu) ditambah isi tahu diblender aja klo saya biar gampang. Lalu masukan tepung sagu pelan2, aduk pake sendok.
  3. Masukkan adonan isi ke tahu yg sudah di balik.
  4. Goreng dengan api sedang, sambil diaduk agar masak merata sampai kecoklatan, angkat. Bisa dinikmati dgn saos sambal/cabe rawit.
Tiriskan sebentar hingga tuntas, lalu sajikan tahu walik dengan. WAAHH!!! hari ini kita Nemuin jajanan baru lagi nih guys!!! tahu walik tapi pake kuah!! Ada berbagai olahan tahu bakso, mulai dari tahu bakso tahu bakso walik hingga tahu bakso pedas. Bahan-bahan yang digunakan, seperti tahu pong goreng, telur, tapung sagu, dan paha ayam. WAAHH!!! hari ini kita Nemuin jajanan baru lagi nih guys!!! tahu walik tapi pake kuah!!

Mudah bukan membuat tahu walik pake adonan bakso? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar