-->

Resep: Bolu talas Kekinian

Ingin tau rahasia membuat bolu talas yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu talas terbaik! bolu talas cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan.

Bolu talas

Pada umumnya orang malas mulai memasak bolu talas karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu talas! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Bolu Talas memiliki rasa yang unik dengan kandungan nutrisi yang berlimpah. Bolu ini begitu lembut dengan rasa manis. Lihat juga resep Bolu Talas Pasta Stroberi enak lainnya.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat memasak bolu talas hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu talas!

Untuk membuat Bolu talas, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 100 gr of talas kukus.
  2. Sediakan 150 gr of terigu.
  3. Ambil 2 sdm of SKM coklat.
  4. Siapkan 150 gr of gula.
  5. Gunakan 2 btr of telur yg gede.
  6. Sediakan 100 gr of margarin.
  7. Ambil 1/2 sdt of SP.
  8. Siapkan 1/2 sdt of garam.

Tüm fotoğraflarını ve videolarını görmek için hesabını takip et. Kayseri, Talas ile Bolu ilçeleri arası mesafeler. Bolu ilçelerinden gitmek istediğiniz yeri seçin. YENİ DOĞAN MAHALLESİ TALAS BULVARI, Kayseri, Turkey.

Langkah-langkah memasak Bolu talas:

  1. Kocok telur,gula,sp, garam sekitar 10 menit dgn speed tinggi. Setelah adonan menjadi putih dan kaku, terlihat berjejak. Kurangi speed pengocokan..
  2. Dan beri terigu sedikit demi sedikit sampai habis. Baru tambahkan talasnya aduk rata dgn spatula. Tambahkan SKM coklat (bagi yg seneng putih boleh, atau mau pake pasta pandan juga boleh).
  3. Setelah di pingah ke loyang,yg telah diolesi dgn margarin dan diberi teburan terigu adonan diratakan..
  4. Panggang di oven boleh di magic com boleh atau dikompor jg boleh. Sesuai kreasi masing -masing. Selama 30 menit. Mengembang dan kering setelah di tusuk bolunya. Berarti mateng.
  5. Bila suka boleh kasih toping. Saya polos.
Bolu - Talas arası tüm otobüs seçeneklerini CheckMyBus ile bulabilirsiniz. Seyahat tarihinizi belirleyin ve "Şimdi ara!" butonuna tıklayın. Arama motorumuzu kullanarak seyahatiniz için gerekli olan tüm. Bolu şehirlerine Talas arasındaki en kısa mesafe. Sürüş süresi & Talas Talas Bolu Merkez mesafe uçan.

Selamat mencoba resep bolu talas! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar