-->

Resep: Brownies stik Anti Ribet!

Lagi mencari resep brownies stik yang paling sedap? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep brownies stik terbaik! brownies stik salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Brownies stik

Banyak orang sudah menyerah duluan brownies stik karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies stik! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Untuk membuat brownies beku stik, kamu perlu menyiapkan beberapa bahan. Memang agak banyak, tapi sepadan dengan rasanya. Berikut daftar bahan yang perlu kamu siapkan.

Kalian dapat memasak brownies stik hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brownies stik!

Untuk memasak Brownies stik, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 5 butir of telur.
  2. Sediakan 100 gr of terigu segitiga.
  3. Gunakan 50 gr of coklat bubuk.
  4. Gunakan 150 gr of gula pasir.
  5. Dibutuhkan of TBM sck.
  6. Diperlukan 100 gr of margarin cair.
  7. Siapkan 25 gr of coklat batang dilelehkan.
  8. Ambil of Garam sck.
  9. Ambil of Vanila sck.
  10. Dibutuhkan of Coklat putih untuk toping.

A wide variety of brownie stick options are available to you, such as feature, certification, and color. FOOD GRADE HIGH CARBON STEEL: This edge brownie pan is made of safe food grade high carbon steel. There is nothing better than a soft, fudgy brownie melting in your mouth. Eating brownies is fun; cleaning up after them isn't.

Cara menyiapkan Brownies stik:

  1. Sebelum memulai membuat brownies oles terlebih dahulu loyang dengan margarin.
  2. Lelehkan margarin dan coklat batang, diamkan agar tidak panas ketika di masukkan ke adonan.
  3. Kocok telur, gula dan tbm dengan kecepatan 3 pada mixer, sebisa mungkin mengocok searah ataupun tetap pada satu posisi.
  4. Setelah mengembang (kategori mengembang ketika dipegang dengan jari adonan tidak jatuh) matikan mixer lalu masukkan tepung dan coklat bubuk, aduk dengan teknik melipat.
  5. Masukkan margarin dan coklat leleh secara perlahan.
  6. Panaskan oven dengan suhu 200c.
  7. Masukkan adonan kedalam loyang yang telah di oles.
  8. Kemudian panggang selama 30menit.
  9. Potong-potong lalu hiasi dengan coklat putih sebagai toping, tusuk menggunakan stik.
This not only makes for easy cleanup, but it also keeps the brownies from sticking to the. Brownies really are the most versatile of all cakes and desserts. If you've greased and baked in the right brownie pan and the first brownie is still sticking, don't worry. Yoğun bitter çikolata lezzetiyle bambaşka bir brownie deneyimi. El yapımı brownielerimiz ile sevdiklerinize tatlı bir hediye gönderin Online sipariş🎁 www.brownies.com.tr.

Selamat mencoba resep brownies stik! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar