-->

Resep: Choco Stick Cookis Teflon (Takaran Sendok) Anti gagal😍 No Mixer Anti Ribet!

Ingin tau rahasia membuat choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer terbaik! choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan hari besar.

Choco Stick Cookis Teflon (Takaran Sendok) Anti gagal😍 No Mixer

Sebagian Besar orang takut mulai memasak choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menyiapkan choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer yuk!

Untuk menghidangkan Choco Stick Cookis Teflon (Takaran Sendok) Anti gagal😍 No Mixer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 5 sdm of Tepung Terigu (saya pake segitiga biru).
  2. Gunakan 2 sdm of Tepung Maizena.
  3. Dibutuhkan 3 sdm of mentega (saya pake bluebland cake and cookie).
  4. Dibutuhkan 1 of kuning telur ukuran besar.
  5. Dibutuhkan of Keju secukupnya (untuk menambah rasa asin).
  6. Siapkan 1 sachet kecil of Vanili.
  7. Ambil of Cokelat stik (saya pake collata stick).
  8. Sediakan of Susu bubuk 1 sachet (saya pake dancow).
  9. Diperlukan Secukupnya of kuning telur untuk olesan.

Cara menyiapkan Choco Stick Cookis Teflon (Takaran Sendok) Anti gagal😍 No Mixer:

  1. Campurkan mentega dengan telur. Kalo di cairkan, tunggu mentega sampai dingin dulu baru dicampurkan..
  2. Di lain wadah campurkan maizena, terigu, keju, vanili, susu bubuk, aduk rata..
  3. Campurkan campuran mentega telur dan campuran terigu, aduk hingga kalis..
  4. Setelah kalis, pipihkan adonan dengan rolling pin, karena saya ga punya jadi pake gelas, hihi. Ketebalan sekitar 1cm dan potong dengan panjangsekitar 3cm..
  5. Letakkan coklat stick diatas adonan yang telah dibentuk, beri adonan untuk menjadi pengikat / cincin, oles cincin dengan kuning telur..
  6. Panggang diatas teflon dengan saringan dan tutup rapat agar panasnya merata sekitar 40 - 50 menit pakai api yang paliiiing kecil kayak hampir mati. Choco stick siap disajikan 😍.

Mudah bukan membuat choco stick cookis teflon (takaran sendok) anti gagal😍 no mixer? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar